kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,15   3,55   0.36%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Traveloka berikan layanan terbang fleksibel tanpa biaya tambahan


Senin, 03 Agustus 2020 / 15:48 WIB
Traveloka berikan layanan terbang fleksibel tanpa biaya tambahan
ILUSTRASI. Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara, menghadirkan Traveloka ?Fly Worry-Free? dengan menggandeng delapan mitra maskapai nasional dan internasional. Traveloka ?Fly Worry-Free


Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara, menghadirkan Traveloka ‘Fly Worry-Free’ dengan menggandeng delapan mitra maskapai nasional dan internasional.

Traveloka ‘Fly Worry-Free’ memungkinkan pengguna untuk dapat mengatur jadwal penerbangan dengan lebih fleksibel, di mana pengguna dapat melakukan perubahan jadwal penerbangan berkali-kali tanpa dikenakan biaya reschedule tambahan.

Program ini diharapkan dapat menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat yang memiliki rencana bepergian terutama di tengah ketidakpastian yang mungkin saja terjadi pada saat transisi normal baru, sehingga membutuhkan fleksibilitas agar dapat melakukan perjalanan dengan tenang dan nyaman.

Andhini Putri, Head of Marketing, Transport, Traveloka, mengungkapkan “Seiring dengan berkembangnya kebutuhan pengguna di masa transisi era normal baru, Traveloka berusaha untuk menghadirkan inovasi serta solusi yang relevan dengan kebutuhan dan perubahan perilaku pengguna saat ini, termasuk fleksibilitas pengaturan rencana perjalanan.

Traveloka ‘Fly Worry-Free’  juga menjadi bagian dari upaya dan semangat #JalanBersama yang kami inisiasi, di mana Traveloka beserta para mitra saling mendukung satu sama lain guna membantu percepatan pemulihan industri pariwisata di tanah air sambil tetap memperhatikan standar protokol kebersihan, kesehatan, dan keamanan yang sesuai dengan ketetapan pemerintah guna memberikan ketenangan bagi para pengguna.”

Tergabung menjadi salah satu mitra maskapai yang turut mendukung program ini, M Al Qodri, Acting as VP Digital Business, Garuda Indonesia, menyatakan, “Kami sangat menyambut baik program ‘Fly Worry-Free’ yang diinisiasi oleh Traveloka.

Sejalan dengan informasi yang dipaparkan oleh Traveloka terkait perubahan perilaku konsumen di era saat ini, kami melihat inovasi ini dapat menjadi alternatif yang tidak hanya memudahkan konsumen, namun juga memberikan ketenangan dalam melakukan perjalanannya. Selain itu, program ini juga dapat membantu percepatan pemulihan sektor pariwisata di tanah air dan membantu para pelaku industri di sektor perjalanan.”

Traveloka ‘Fly Worry-Free’ didukung oleh 8 mitra maskapai yang melayani berbagai rute destinasi penerbangan domestik dan internasional, seperti:

1.     Garuda Indonesia

2.     All Nippon Airways

3.     Cathay Pacific

4.     Singapore Airlines

5.     Scoot

6.     Jetstar

7.     Japan Airlines

8.     American Airlines

Pengguna Traveloka dapat menikmati program ini sejak 13 Juli 2020 lalu hingga 15 Agustus 2020 untuk destinasi domestik dan destinasi internasional dengan syarat & ketentuan yang mengikuti kebijakan masing-masing maskapai. Ingat, batas waktu terakhir layanan terbang fleksibel hanya sampai pertengahan bulan Agustus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×