kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Traveloka kembali hadirkan epic sale dengan berbagai promo menarik pada tahun ini


Rabu, 04 November 2020 / 19:06 WIB
Traveloka kembali hadirkan epic sale dengan berbagai promo menarik pada tahun ini
ILUSTRASI. Traveloka kembali menghadirkan epic sale dengan berbagai promo menarik pada tahun ini


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Traveloka kembali menghadirkan program epic sale pada tanggal 5 - 11 November 2020 mendatang. Selain menawarkan beragam promo menarik, epic sale 2020 hadir dengan beberapa perbedaan bila dibandingkan dengan epic sale tahun sebelumnya.

VP Marketing Accomodation Traveloka, Shirley Lesmana  mengatakan, Traveloka telah berkoordinasi dengan pihak mitra untuk menyediakan layanan sesuai dengan protokol kesehatan berbasis clean, health, safety and environment (CHSE) untuk memberikan rasa aman bagi pelanggan ketika berwisata.

Selain itu, epic sale tahun ini juga hadir dengan fleksibilitas dalam hal pemesanan alias booking. Dengan demikian, pelanggan dapat memilih kapan mau melakukan kegiatan berwisata untuk waktu dekat ataupun untuk bulan-bulan pada tahun depan.

Baca Juga: Tokopedia memastikan akan melantai di bursa saham

Sejumlah inovasi di atas sejalan dengan temuan  survei internal Traveloka yang menunjukkan bahwa aspek keamanan, fleksibilitas waktu, serta keterjangkauan harga menjadi tiga aspek penting yang menjadi perhatian konsumen dalam berwisata.

“Tiga hal ini akan menjadi andalan kami untuk mendongkrak performa dari Epic Sale,” ujar Shirley dalam peluncuran Traveloka Epic Sale 2020, yang digelar pada Rabu (4/11).

Epic Sale 2020 menawarkan beragam promo menarik dengan diskon hingga 80% untuk hampir seluruh produk dan layanan Traveloka, mulai dari produk perjalanan hingga gaya hidup yang meliputi Hotel, Tiket Pesawat, Xperience, Antar-Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, Eats, dan Asuransi.

Rangkaian Traveloka Epic Sale juga dilengkapi dengan penawaran spesial melalui epic hour  yang hadir setiap hari selama 5 - 11 November 2020 pada pukul 12.00 - 13.00 WIB untuk produk hotel, dan pada pukul 19.00 - 01.00 WIB untuk produk Xperience. Pada jam-jam tersebut, pelanggan berkesempatan untuk memperoleh diskon-diskon tambahan lainnya untuk produk-produk Traveloka.

Untuk meningkatkan interaksi antara Traveloka dengan pelanggan, Traveloka juga menghadirkan program live stream bertajuk Epic Livestyle sebanyak dua kali sehari yang bisa diakses melalui akun resmi media sosial Traveloka serta aplikasi versi 3.20 ke atas.

Dengan adannya program-program di atas, Traveloka berharap gelaran epic sale tahun ini dapat memberikan hasil yang lebih baik dibanding tahun lalu. Catatan saja, pada Epic Sale 2019 lalu trafik Traveloka melonjak hingga 70 kali lipat dari biasanya.
 

Selanjutnya: Traveloka hadirkan layanan bundle antar jemput penumpang ke bandara plus rapid test

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×