kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.098.000   -17.000   -0,80%
  • USD/IDR 16.571   109,00   0,66%
  • IDX 8.008   -16,75   -0,21%
  • KOMPAS100 1.116   -7,41   -0,66%
  • LQ45 809   -5,92   -0,73%
  • ISSI 276   0,10   0,04%
  • IDX30 421   -3,05   -0,72%
  • IDXHIDIV20 483   -7,14   -1,46%
  • IDX80 123   -0,71   -0,57%
  • IDXV30 132   -1,87   -1,40%
  • IDXQ30 134   -2,10   -1,54%

Trisula genjot penjualan lewat e-commerce


Senin, 20 April 2015 / 17:40 WIB
Trisula genjot penjualan lewat e-commerce
ILUSTRASI. Segini Ukuran Update Download PUBG Mobile 2.9 APK Android dan iOS Serta Link Resmi


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) kepincut untuk merambah bisnis e-commerce (belanja online). Bagi perusahaan distributor dan ritel produk fashion ini, terjun ke dunia e-commerce adalah bagian dari strategi penjualan.

Direktur Utama Trisula International Lisa Tjahjadi menyatakan, perseroan telah melansir situs belanja online pada Desember 2014 kemarin. Lisa bilang, untuk memperkuat e-commerce tersebut, perseroan menyiapkan dana sebesar Rp 5 miliar.

"Kami sudah keluarkan Rp 1,2 miliar untuk iklan juga set up tim. E-commerce kami baru benar-benar operasional pada awal tahun ini," katanya saat paparan publik, Senin (20/4).

Konsep e-commerce dari Trisula adalah membuka situs online untuk setiap merek. Saat in, ada beberapa merek yang didistribusikannya yang sudah memiliki situs e-commerce sendiri. Di antaranya, merek Jacknicklaus, JOBB, Bonds. Ke depannya, perseroan akan upayakan untuk melansir situs e-commerce pada beberapa merek yang didistribusikannya.

"Saat ini masih kecil sekali nilai penjualannya, jadi tidak enak untuk diungkapkan. Namun, jika dilihat pertumbuhannya, setiap bulan bisa lebih dari 100%," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×