kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trisula International (TRIS) donasikan ranjang darurat ke tiga RS di Jabodetabek


Senin, 01 Maret 2021 / 13:14 WIB
Trisula International (TRIS) donasikan ranjang darurat ke tiga RS di Jabodetabek
ILUSTRASI. Gerai busana kerja JOBB di Pondok Indah Mal (PIM), Rabu (16/12). Trisula International Tbk (TRIS) akan membuka gerai JOBB di luar negeri. KONTAN/Baihaki/16/12/2015


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Menanggapi keadaan pandemi Covid-19 yang masih sangat menantang di awal tahun 2021, PT Trisula International Tbk (TRIS) kembali melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada beberapa rumah sakit dan pusat kesehatan masyarakat di kawasan Jabodetabek.

TRIS mendonasikan kebutuhan medis berupa ranjang darurat 3 rumah sakit, yaitu RS Atma Jaya, RS UKRIDA, dan pusat kesehatan masyarakat SehatQ. Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis pada hari Jumat, 26 Februari 2021 di kantor pusat TRIS, Trisula Center, Jakarta dan dihadiri oleh Direktur Utama TRIS, Santoso Widjojo serta para perwakilan penerima donasi.

Santoso Widjojo selaku Direktur Utama TRIS mengatakan banyaknya kebutuhan untuk fasilitas isolasi, perusahaan berinisiatif untuk mendonasikan ranjang darurat. 

"TRIS membeli sebanyak 20 unit ranjang darurat untuk disumbangkan ke Rumah Sakit yang memerlukan. Adapun pelaksanaan program CSR ini dilakukan secara simbolis di Trisula Center," jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (1/3). 

Baca Juga: Ingin Tumbuh Hingga 8% Tahun ini, PT Trisula International Tbk (TRIS) Melecut APD

Ranjang darurat yang didonasikan merupakan hasil kerja sama antara TRIS dengan PT Chitose C-Engineering Indonesia (CCI). CCI sendiri merupakan perusahaan terafiliasi dari TRIS yang terkenal dengan merek kasur sehatnya yaitu C-PRO. Ranjang darurat atau yang disebut juga dengan origami bed merupakan ranjang yang terbuat dari material corrugated carton ramah lingkungan dan dikombinasikan dengan kasur sehat C-PRO yang dapat dicuci.

Santoso mengatakan ke depannya, TRIS akan terus memaksimalkan peluang yang ada dan terus menciptakan inovasi produk sesuai dengan keahlian perusahaan dalam custom produk yang didukung dengan teknologi canggih dan Sumber Daya Manusia yang dimiliki.

"Semoga kondisi pandemi Covid-19 cepat pulih seiring dengan sudah adanya vaksin agar perekonomian dapat segera membaik. Kami juga berharap dengan program-program CSR yang kami lakukan dapat membantu penanganan Covid-19 di Indonesia,” tutup Santoso.

Selanjutnya: Pandemi belum terkendali, Trisula International (TRIS) tunda ekspansi bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×