kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,25   4,56   0.46%
  • EMAS1.134.000 0,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trisula Textile Industries (BELL) Resmi Tambah 14 Outlet Baru JOBB dan Jack Nicklaus


Senin, 12 Februari 2024 / 10:54 WIB
Trisula Textile Industries (BELL) Resmi Tambah 14 Outlet Baru JOBB dan Jack Nicklaus
ILUSTRASI. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) mencatatkan laba bersihsebesar Rp 4,1 miliar, meningkat 108% YoY dari periode yang sama tahun sebelumnya. Trisula Textile Industries (BELL) Resmi Tambah 14 Outlet Baru JOBB dan Jack Nicklaus.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) resmi menambah 14 outlet baru JOBB dan Jack Nicklaus sepanjang tahun 2023. 

Presiden Direktur BELL Karsongno Wongso Djaja menjelaskan ekspansi tersebut dilakukan perusahaan untuk meningkatkan kinerja penjualan mereka dengan pendekatan omnichannel, baik daring maupun luring.

Beberapa pengamat sudah menyatakan bahwa prospek sektor ritel masih cerah di tahun 2024 karena daya beli konsumen masih terjaga. 

"Setelah membuka toko ke-8 Jack Nicklaus di Mall Summarecon Bekasi bulan November 2023, jenama yang menawarkan beragam pakaian golf kasual pria tersebut juga membuka outlet Jack Nicklaus di Living World Denpasar Bali bulan Desember lalu," jelasnya, Senin (12/2). 

Baca Juga: Trisula Textile (BELL) Sells Back 20.76 Million Treasury Shares from Buyback

Sementara itu jenama lain yang dikendalikan Trisula Textile Industries yaitu JOBB membuka toko ke-7 mereka di Trans Studio Bandung bulan November lalu.  JOBB menawarkan pakaian formal berkualitas tinggi dengan desain inovatif. 

Ia melanjutkan, inovasi adalah salah satu hal yang membedakan pihaknya dari perusahaan tekstil lainnya, produk BELL menggunakan bahan tekstil yang memberikan nilai lebih bagi penggunanya.  

 

“Misalnya produk hasil R&D kami yaitu kain sehat yang kami luncurkan sejak 2022 lalu," imbuhnya.

Divisi penelitian dan pengembangan BELL senantiasa menyuguhkan produk inovatif bagi para konsumennya.

Di samping itu, tekstil yang diproduksi BELL juga sekitar 70% bersumber dari pemasok yang bersertifikat Oeko-tex yang menjamin keamanan ekologis produk tekstil tersebut pada setiap tahap produksi di sepanjang rantai nilai tekstil.

Baca Juga: Utilisasi Trisula Textile Sentuh 75%, Begini Rekomendasi Saham BELL

Dengan lebih dari 50 tahun pengalaman dan proses R&D yang ketat, Trisula Textile Industries mampu memproduksi kain-kain dengan spesifikasi unik seperti anti-microbial, water repellent, breathable, dan menemuhi pesanan khusus (customized order).

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×