kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS1.007.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Ulang tahun, Federal Oil hadirkan program berhadiah untuk pengguna motor matik


Senin, 21 September 2020 / 13:27 WIB
Ulang tahun, Federal Oil hadirkan program berhadiah untuk pengguna motor matik
ILUSTRASI. Jajaran produk Federal Oil

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk merayakan hari jadinya ke 32 tahun di bulan Agustus 2020 lalu, Federal Oil menggelar program berhadiah bertajuk “Sobek Berhadiah Federal Matic” yang diperuntukkan bagi para pengguna motor matik. 

“Kami memahami pandemi virus corona sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami terus berupaya hadir dengan inovasi dan optimisme dalam memberikan program-program yang menarik bagi konsumen, sekaligus membantu mereka dalam menjalani aktivitas di masa yang sulit ini," kata Sri Adinegara, Federal Oil General Manager dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (21/9). 

Federal Oil memberikan kesempatan memenangkan hadiah utama berupa motor, smartphone, voucher belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya, dengan cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan Y-Matic) yang memiliki tanda promonya. 

Baca Juga: Exxonmobil Lubricants Indonesia gencar jangkau konsumen di tengah pandemi

Nah, pada tanda promo itu, pelanggan bisa langsung menyobek labelnya, dan temukan kode uniknya, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899. Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung. Program ini berlaku mulai 1 Agustus sampai dengan 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia.

Pemilihan hadiah juga dirancang sesuai kebutuhan dalam situasi sulit ini seperti voucher pulsa untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah, voucher belanja untuk membeli kebutuhan pokok, serta motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas. 

"Tak lupa, program ini juga merupakan wujud apresiasi dan edukasi kami untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin, dan mengganti produk pelumasnya dengan produk dari Federal Oil," pungkas Sri. 

 

Selanjutnya: Belum pulih 100%, ini strategi pelaku bisnis minyak pelumas genjot pendapatan di 2020

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×