kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Uni-Charm Indonesia meluncurkan produk pembalut dari ekstrak daun mint


Jumat, 30 November 2018 / 18:03 WIB
 Uni-Charm Indonesia meluncurkan produk pembalut dari ekstrak daun mint


Reporter: Erviana Bastian | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Uni-Charm Indonesia tengah melakukan inovasi baru dengan meluncurkan sebuah produk yaitu Charm Cooling Fresh. Pembalut dengan ekstrak daun mint yang memberikan sensasi dingin menyegarkan saat digunakan bagi wanita Indonesia.

Chelsea Island, Brand Ambassador Charm sangat antusias terhadap inovasi pembalut dingin dari Charm Colling Fresh. Di mana produk tersebut dapat membantu para wanita yang sedang menstruasi dapat meningkatkan perubahan hormon menjadi lebih baik. ia juga menyebutkan produk ini merupakan sebuah inovasi yang unik.

"Aku antusias banget saat tahu ada inovasi pembalut dingin dari Charm Cooling Fresh. ini benar - benar pertama di Indonesia dan aku rasa ini menarik, inovasi yang unik dan pas banget untuk wanita indonesia. Nyaman banget dipakai beraktivitas seharian dan meningkatkan mood," tuturnya, Jumat (30/11).

Yuji Ishii, President Director PT Uni-Charm Indonesia menjelaskan hampir 40% wanita di Indonesia merasakan ketidaknyamanan ataupun susah bergerak ketika menggunakan pembalut. Terutama lingkungan yang setiap hari berubah begitupun kebutuhan konsumen yang semakin spesifik. Sehingga ia berkonstribusi memberikan kehidupan yang lebih nyaman bagi wanita Indonesia. Agar para mereka dapat melakukan hal yang disukai dengan maksimal.

" Berdasarkan data, wanita di Indonesia yang kurang merasa susah gerak ada sekitar 40%. Terutama dipengaruhi lingkungan yang setiap harinya berubah begitupun kebutuhan konsumen yang semakin spesifik. Dengan meluncurkan Charm Colling Fresh kami ingin berkonstribusi memberikan kehidupan yang lebih nyaman bagi wanita Indonesia." katanya kepada Kontan.co.id pada, Jumat (30/11)

Produk ini tersedia dalam ukuran panjang 23 cm yang berisi 24 pads dan 26cm yang berisi 20 pads dengan harga retail Rp 22000 . Produk baru ini dapat dibeli di toko - toko ataupun di official store Unicharm di shopee. Chram 'Cooling Fresh'. Produk ini juga dapat bertahan sekira 3 sampai 4 jam tergantung dari kebutuhan sendiri. Produk ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Sebagai tambahan, pertumbuhan market PT Uni-Charm Indonesia tumbuh sebesar 6% sampai 2018. Selain itu ternyata ada beberapa negara di antaranya Thailand dan Vietnam yang sudah meluncurkan produk Charm 'Cooling Fresh' pada tahun sebelumnya. Charm Colling Fresh mendapatkan respon yang baik untuk masyarakat di sana dan banyak diminati juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×