kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.395.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Vasanta Group dan Anak Usaha Mitsubishi Corporation Groundbreaking Klaster Laguna


Kamis, 04 Juli 2024 / 19:07 WIB
Vasanta Group dan Anak Usaha Mitsubishi Corporation Groundbreaking Klaster Laguna
ILUSTRASI. Pembangunan pusat bisnis dan komersial: Pembangunan kawasan bisnis komersial Eco Town Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (26/6/2023). KONTAN/Baihaki/26/6/2023


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Meski bayang-bayang suku bunga tinggi masih terjadi, pembangunan properti tetap semarak. PT Pakuan Tbk, anak perusahaan dari Vasanta Group, dan PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation, melangsungkan groundbreaking klaster Laguna di Shila at Sawangan, Depok. Tahap ini proses untuk menyelesaikan proses pembangunan dengan tepat waktu.

Klaster Laguna, yang diluncurkan pada akhir tahun 2022, memiliki total 202 unit dengan dua pilihan tipe, yakni: Verdant  dan Oakwood. Harga per unit mulai dari Rp 1,8 miliar. Klaster ini merupakan bagian dari Lake Series, sebuah kawasan hunian premium yang mengusung konsep pembangunan berkelanjutan. 

Baca Juga: Bank JTrust Teken Kerjasama Penyediaan Fasilitas KPR Proyek Shila Sawangan

Nicholas Hum, Managing Director Vasanta Group menyatakan, pihaknya terus mengedepankan kolaborasi dengan mitra bisnis dalam menghasilkan  sebuah proyek,  "Kami meningkatkan standar kualitas hunian dengan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh penghuni Shila at Sawangan,” ujar Nicholas, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (4/7). 

Sementara Kenji Ono, Presiden Direktur MCUDI menyampaikan, groundbreaking ini menyusul kesuksesan klaster The Grove, yang proses serah terimanya delapan bulan lebih cepat, "Klaster Tilia telah diserahterimakan pada awal tahun 2024, dan Lake Vista telah groundbreaking pada Desember 2023. Kami akan memonitor perkembangan setiap pembangunan proyek, dan mematuhi standar ketat agar dapat memenuhi ekspektasi konsumen,” ujar Kenji.

Selanjutnya: Dirjen Aptika Kominfo Mundur, Pengamat: Menkominfo Harus Refleksi Diri

Menarik Dibaca: AirAsia Buka Rute ke Kenya Afrika dari Kuala Lumpur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×