kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.008,28   13,06   1.31%
  • EMAS981.000 0,41%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Vasanta Group resmi luncurkan township anyar seluas 102 hektare di Sawangan


Jumat, 23 April 2021 / 14:31 WIB
Vasanta Group resmi luncurkan township anyar seluas 102 hektare di Sawangan
ILUSTRASI. Vasanta Group membangun taman tematik Jepang pertama, Nihon Park


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Vasanta Group secara resmi memperkenalkan Shila at Sawangan kepada masyarakat melalui acara virtual Pendaftaran Minat pada hari Jumat, 23 April 2021 yang dihadiri oleh para calon agen, pelanggan, dan investor.

Dalam acara ini Vasanta Group menampilkan hunian dan komersial premium yang akan dihadirkan oleh Shila at Sawangan di kawasan selatan Jakarta, sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk menyediakan perumahan berkualitas yang terletak di lokasi terbaik bagi masyarakat.

Shila at Sawangan memiliki lokasi yang strategis, yaitu tepat di luar Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 (JORR2), sehingga untuk mencapai Antasari di Jakarta Selatan hanya membutuhkan waktu delapan menit berkendara dari Gerbang Tol Sawangan. Selain itu, Gerbang Pamulang di Tol JORR2 juga akan semakin mempermudah akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Tangerang.

Baca Juga: Vasanta Group resmi membangun taman tematik Jepang pertama, Nihon Park

“Vasanta Group terus-menerus berekspansi, dan saat ini Sawangan menjadi fokus pengembangan berikutnya, tidak hanya untuk memberikan nilai bagi kawasan dan masyarakat di sekitarnya tetapi juga bagi para pembeli dan investor,” ujar Denny Asalim, Chief Marketing Officer, Vasanta Group dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (23/4).

Selain didukung oleh akses jalan tol, kawasan ini juga sangat menarik bagi konsumen karena harga properti yang ditawarkan masih jauh lebih kompetitif dibandingkan hunian di kota satelit lainnya seperti di Serpong, Tangerang.

Sekadar perbandingan, harga per meter persegi di Sawangan masih berkisar di bawah Rp10.000.000, sedangkan di Serpong sudah mencapai Rp13-15.000.000.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×