kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Vasanta Innopark tutup atap dua menara apartemen


Rabu, 12 Februari 2020 / 16:28 WIB
Vasanta Innopark tutup atap dua menara apartemen
ILUSTRASI. Maket apartemen Vasanta Innopark

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - CIBITUNG. PT Sirius Surya Sentosa lakukan seremoni tutup atap (topping off) fase pertama untuk tower Aoki dan Botan di Cibitung. Dua tower tersebut menjadi yang pertama dan kedua dari proyek apartemen di Vasanta Innopark.

CEO Sirius Surya Sentosa Erick Wihardja mengatakan dengan seremoni tersebut menjadi bentuk komitmen dalam pengembangan proyeknya secara tepat waktu.

"Kami berkomitmen untuk on time delivery , agar unit-unit apartemen dapat diserahterimakan kepada konsumen segera setelah proses pembangunan rampung," ujarnya di Cibitung, Rabu (12/2).

Baca Juga: Vasanta dan Hippindo kerja sama garap Hippindo City

Asal tahu, proyek Vasanta Innopark mulai diperkenalkan sejak akhir 2017. Sedangkan untuk pembangunan proyek dimulai awal 2018.

Sales and Marketing Director Vasanta, Ming Liang melanjutkan, untuk serah terima dari kontraktor akan dilakukan bertahap di tahun depan. "Tower Aoki serah terima Maret 2021, dan tower Botan Juli 2021," terangnya.

Vasanta Innopark dikembangkan dengan konsep kota Jepang pertama di Indonesia sebagai 'The Genuine Integrated Japanese Town In Eastern Corridor'.

Proyek hunian dan kawasan komersial Vasanta Innopark nantinya akan terdiri dari apartment, service apartment, condominium, office tower, Japanese shopping street, lifestyle mall dan ±2 hektare (ha) Japanese Nihon Park dengan total 17 tower.

Sekadar mengingatkan, pengembangan Vasanta Innopark dengan total luas lahan 12 ha membutuhkan investasi senilai  US$700 juta atau setara Rp 9,8 triliun.

Baca Juga: Sirius Surya Sentosa bangun tower ketiga Vasanta Innopark di Bekasi

Adapun dalam pengembangannya, PT Sirius Surya Sentosa membentuk usaha patungan bersama anak usaha Mitsubishi Corporation, PT Diamond Development Indonesia dengan kepemilikan 51% dipegang PT Sirius Surya Sentosa.

Erick melanjutkan, selain proyek Vasanta Innopark pihaknya juga belum berencana membuat proyek baru. Hal tersebut lantaran pihaknya ingin fokus pada ketepatan waktu serah terima.

"Dengan berbagai bangunan apartemen, ruko, dan lainnya, serta nilai tambah di proyek ini kami ingin fokus di sini dulu," tukasnya.




TERBARU

Close [X]
×