kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Vivo V21 5G resmi meluncur di Indonesia, berapa harganya?


Selasa, 25 Mei 2021 / 04:40 WIB
Vivo V21 5G resmi meluncur di Indonesia, berapa harganya?


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Resmi sudah, Vivo Indonesia meluncurkan smartphone seri terbaru dari vivo V-Series pada Senin (24/5/2021). Ponsel ini dinamakan vivo V21 5G. Vivo V21 5G diklaim menjadi smartphone pertama di Indonesia yang memiliki teknologi Dual OIS Night Camera dan juga telah dilengkapi dengan Ultra Slim Matte Design, kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM. 

“Vivo V21 5G telah dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan perangkat yang kaya fitur dan memungkinkan pengguna mengekspresikan diri mereka kapan saja dan di mana saja. Vivo V21 5G hadir dengan kamera depan terdepan di industri, desain ramping, perangkat keras dan perangkat lunak yang kuat, dirancang untuk menawarkan pengalaman unik yang akan membantu pengguna menikmati setiap momen dan menjadi inspirasi bagi sekitarnya,” jelas Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Pertama di Indonesia

Melansir siaran pers yang diterima Kontan, Vivo V21 5G merupakan smartphone pertama di Indonesia yang memiliki fitur Dual OIS. Dengan fitur ini, kedua kamera pada smartphone ini, baik kamera depan maupun kamera belakang, ditenagai dengan Optical Image Stabilization (OIS) yang akan menangkap foto dan video dengan hasil stabil dan jernih. 

Tidak hanya itu, kedua kamera juga memiliki kemampun Ultra Stable Video yang menggabungkan teknologi OIS dan EIS (Electronic Image Stabilization), sehingga hasil video lebih stabil karena berfokus pada objek.

Baca Juga: Harga HP Vivo V20 SE kini hanya Rp 3,6 jutaan, fitur Super Night Selfie jadi andalan

Kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie pada vivo V21 5G telah mengalami peningkatan algoritma AI Night Portrait yang akan mendukung ketepatan dalam pengambilan gambar sehingga gambar yang dihasilkan tetap stabil dan terang walau di malam hari.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual Selfie Spotlight berukuran 1mm yang terletak di sebelah kanan dan kiri kamera depan dan dibuat khusus sebagai cahaya tambahan untuk meningkatkan kualitas selfie. Fitur ini cocok untuk mendukung kegiatan pembuatan konten media sosial atau live streaming.

Baca Juga: Beda dari yang ada di pasaran, Samsung pamer ponsel yang bisa dilipat dua kali




TERBARU

[X]
×