Reporter: Oginawa R Prayogo | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. PT Fast Retailing Indonesia, selaku pemilik merek fesyen Uniqlo asal Jepang akan membuka gerai pertamanya di Indonesia Sabtu, 22 Juni 2013 mendatang. Untuk mengawali kehadiran, peritel ini akan menggelar promosi yang berlangsung di gerainya di Lotte Shopping Avenue, Superblok Ciputra World, Jakarta.
Tadashi Yanai, CEO Uniqlo menjelaskan, produknya tidak hanya menyasar segmen tertentu saja, melainkan menyasar untuk semua segmen, baik wanita, pria dan juga anak-anak. "Kami juga sudah siapkan 200 staf untuk memberikan pelayanan khas Jepang," terang Yanai saat jumpa pers di Hotel Shangrila, Kamis (20/6).
Sayangnya, Yanai tak menyebutkan target khusus jumlah pengunjung, maupun target transaksi yang ingin mereka raih. Dia hanya menyampaikan, promosi produk Uniqlo tersebut dilakukan pada waktu tertentu saja.
Bentuk promosi yang akan diberikan kepada pengunjung adalah, pemberian tas belanja gratis untuk 1.000 pembeli pertama. Selain promosi tas gratis, Uniqlo juga memberikan harga promosi untuk produk tertentu.
Contoh, harga celana jins pria yang harga awalnya dibanderol Rp 249.000, saat promosi didiskon menjadi Rp 149.000 saja. Kemudian harga baju kaos oblong yang tadinya Rp 129.000, didiskon menjadi Rp 99.000. Promo tersebut berlaku dari 22 Juni hingga 4 Juli 2013.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News