kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Warga Jakarta Ramai Beraktivitas, Bisnis Advertising TV Raksasa Meningkat


Rabu, 11 Mei 2022 / 22:14 WIB
Warga Jakarta Ramai Beraktivitas, Bisnis Advertising TV Raksasa Meningkat
ILUSTRASI. Iklan TV raksasa di stasiun kereta


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ekonomi Jakarta kembali menggeliat setelah masuk pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM level. Dengan angka kasus yang melandai, kegiatan dan mobilitas masyarakat terus meningkat. Nah, hal ini tentu saja membuat bisnis mulai bergerak termasuk bisnis di media advertising luar ruang

Salah satu yang bisa membuat bisnis advertising luar ruang meningkat adalah kembalinya mobilitas di pusat kota yang menimbulkan kepadatan lalu lintas. Termasuk juga tren lonjakan pengguna angkutan umum terutama pengguna angkutan umum KRL Commuter Line.
 
Dapat dilihat dari data penggunaan KRL meningkat 121% dibandingkan pada tahun lalu tahun 2021 dan saat ini meningkat 36% dari bulan Februari. Sedangkan untuk Kereta Jarak Jauh (KJJ) meningkat 148% dibandingkan tahun 2021 pada bulan Maret tahun 2022 dan saat ini meningkat 42% dari bulan Februari 2022.
 
Co Founder City Vision, Juliana Kumala mengatakan mobilitas masyarakat saat ini terus meningkat di tambah saat bulan Ramadan lalu. Dengan meningkatnya mobilitas yang berdampak pada meningkatnya traffic di KRL. City Vision terus meningkatkan kinerjanya dengan menghadirkan beberapa paket di stasiun KRL.
 
"Moment ini tidak kami lewatkan, kondisi terus membaik selama masa Pandemi Covid-19. Pada bulan Ramadan, kami menghadirkan paket seperti paket Digital Display yang disertai aktivasi offline dengan menggunakan booth dari City Vision untuk lebih melibatkan pelanggan dan audiens untuk brand yang dipromosikan," ungkap Juliana dalam keterangannya Selasa (10/05).
 
Juliana juga menjelaskan dengan paket-paket baru di stasiun KRL ini banyak brand yang menggunakan City Vision di beberapa stasiun KRL selama bulan ramadan.
 
"Dengan terus meningkatnya traffic di KRL dan stasiun KJJ, City Vision juga akan mengeluarkan paket transit baru untuk 2022. Dimana brand dapat memilih paket campaign di beberapa stasiun sekaligus," ujar Juliana.
 
Juliana juga menambahkan brand juga dapat memilih paket untuk mendapatkan beberapa aset yang berbeda dalam satu stasiun yang dapat memberikan campaign yang lebih berdampak dengan greater price value.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×