kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Wika Realty dan Wika Gedung kolaborasi proyek


Jumat, 06 Oktober 2017 / 12:21 WIB

Wika Realty dan Wika Gedung kolaborasi proyek


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wijaya Karya Realty Tbk menandatangani kontrak konstruksi proyek-proyek pengembangan properti dengan PT WIKA Gedung Tbk. Adapun, nilai kontrak tersebut mencapai Rp 20 triliun yang akan dimulai pada tahun ini.

Steve Kosasih, Direktur Keuangan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk mengatakan, penandatangan tersebut dilakukan untuk memaksimalkan kepentingan stakeholder seiring membaiknya kondisi pembangunan di Indonesia.

Adapun, kinerja WIKA Gedung yang dinilai sangat cepat dan efisien menjadi salah satu pertimbangan WIKA Group memilih emiten yang akan melakukan penawaran umum saham perdana tersebut untuk menyelesaikan kontrak kontruksi ini.

"Misalnya dalam proyek wisma atlet 3 tower untuk persiapan Asean Games, WIKA Gedung berhasil menyelesaikan sebelum waktunya dengan kualitas yang bagus," ujar Steve Kosasih di Jakarta, Jumat (6/10)

Steve merinci, dari total Rp 20 triliun tersebut, sekitar Rp 17,3 triliun adalah proyek yang disepakati dalam penandatangan tersebut. Sementara sisanya adalah proyek-proyek yang akan disepakati dengan Indonesia Tourism Development Coporation (ITDC). 


Reporter: Klaudia Molasiarani
Video Pilihan


Close [X]
×