Reporter: David Oliver Purba | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. PT Sayap Mas Utama, salah satu anak perusahaan Wings Group, tahun ini berencana menambah lini produknya di segmen Food and Beverage. Juli ini, perusahaan dengan merek dagang Wings Food berencana memperkenalkan produk baru di segmen mi instan.
”Untuk segmen food akan ada produk baru dari mi instan,” jelas Aristo Kristandyo, Group Head of Marketing Communications PT Sayap Mas Utama, Kamis(7/5).
Saat ini, Wings Food sudah memiliki dua produk mi instan yaitu Mie Sedaap instan dan Mie Sedaap cup.
Perusahaan juga akan merilis varian baru dari segmen minuman (beverage). Namun, perusahaan baru akan merilis produk ini pada kuartal kedua aau ketiga mendatang.
Aristo mengatakan, perusahaan menargetkan penjualan segmen food and beverage tumbuh melebihi rata-rata industri. "Pasar food and beverage dalam negeri tumbuh sekitar 15%. Tentu kita berharap lebih dari itu,”jelasnya.
Sekedar informasi, selain berada di segmen food and beverage, PT Sayap Mas Utama juga memproduksi produk toiletries seperti deterjen, pembersih lantai, dan pelembut pakaian.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News