kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45797,85   3,90   0.49%
  • EMAS949.000 0,74%
  • RD.SAHAM 0.00%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Wow, Gojek dapat duit segar dari Facebook dan Paypal


Rabu, 03 Juni 2020 / 09:45 WIB
Wow, Gojek dapat duit segar dari Facebook dan Paypal
ILUSTRASI. Ringankan pengeluaran mitra driver, Gojek dan YABB bagikan Paket Makan Keluarga sekaligus dukung pendapatan belasan ribu mitra merchant UMKM GoFood di berbagai kota di Indonesia.

Sumber: Techcrunch | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Semakin lengkap investor yang masuk ke startup Gojek. Kini, Facebook dan PayPal ikut investasi di GoJek. Keduanya bergabung dengan Google dan Tencent di antara perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka lainnya yang telah berinvestasi di Gojek sebelumnya. 

Mengutip TechCrunch, Facebook dan PayPal tidak mengungkapkan berapa nilai investasi mereka. GoJek mengatakan kepada TechCrunch bahwa Facebook dan PayPal berpartisipasi dalam putaran pendanaan yang sedang berlangsung, yang menjadikannya total kenaikan menjadi lebih dari US$ 3 miliar. Termasuk ada juga tambahan investasi dari Google dan Tencent ke Gojek.

Matt Idema, Chief Operating Officer di WhatsApp, mengatakan perusahaan akan bekerja dengan GoJek yang sangat diperlukan untuk membawa jutaan usaha kecil dan pelanggan yang mereka layani ke dalam ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara. Whatsapp merupakan bagian dari Facebook grup bersama Instagram.

Baca Juga: Merger dan akuisisi global kembali ramai, ini daftarnya..

“Mayoritas usaha kecil di Indonesia bergantung pada uang tunai untuk beroperasi karena jumlah penduduk yang besar di negara tersebut. Pembayaran digital lebih aman daripada uang tunai, baik untuk bisnis maupun pelanggan. Dan pembayaran digital membantu lebih banyak orang berpartisipasi dalam ekonomi dan memberikan bisnis akses ke kredit yang sangat penting untuk pertumbuhan bisnis, ” tulisnya dalam posting blog.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×