kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -20.000   -1,06%
  • USD/IDR 16.445   -75,00   -0,45%
  • IDX 7.107   66,36   0,94%
  • KOMPAS100 1.034   12,73   1,25%
  • LQ45 806   9,73   1,22%
  • ISSI 223   1,91   0,86%
  • IDX30 421   5,94   1,43%
  • IDXHIDIV20 502   10,81   2,20%
  • IDX80 116   1,41   1,23%
  • IDXV30 120   2,66   2,27%
  • IDXQ30 138   2,04   1,50%

Wuling Motors Kantongi 2.301 Pemesanan pada GIIAS 2024, Model Ini yang Paling Laris


Senin, 29 Juli 2024 / 19:55 WIB
Wuling Motors Kantongi 2.301 Pemesanan pada GIIAS 2024, Model Ini yang Paling Laris
Display mobil listrik Wuling pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD Tangerang, Banten, Minggu (21/7).


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wuling Motors kembali menunjukkan dominasinya dalam industri otomotif Indonesia dengan prestasi gemilang pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Hingga hari penutupan pameran otomotif tahunan tersebut, Wuling berhasil mencatatkan 2.301 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan melakukan test drive dengan 1.610 pengunjung. Prestasi ini mencerminkan antusiasme konsumen terhadap inovasi dan kualitas produk Wuling.

Baca Juga: Resmi Berakhir, GIIAS 2024 Catatkan 475.084 Pengunjung

Prestasi di GIIAS 2024

Pada GIIAS 2024, Wuling Motors mencatatkan total 2.301 SPK. Lini produk mobil listrik Wuling EV ABC Stories, yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan CloudEV, menjadi kontributor utama dalam pencapaian ini.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, mengapresiasi antusiasme luar biasa dari para pengunjung dan menyatakan bahwa prestasi ini menunjukkan kepercayaan konsumen terhadap produk Wuling yang inovatif dan berkualitas.

"Selaras dengan tema ulang tahun Wuling 7th Anniversary: Melangkah Bersama Indonesia, Wuling pun terus berkomitmen untuk berinovasi dalam layanan dan produk untuk bersama-sama konsumen Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat Drive For A Better Life," ujar Ricky dalam siaran pers yang diterima Kontan, Senin (29/7).

Kontribusi Lini Produk Wuling EV ABC Stories

Wuling EV ABC Stories mencatatkan kontribusi dominan dalam jumlah SPK dan test drive. Berikut adalah rincian kontribusi masing-masing seri:

  • BinguoEV: Menyumbang 30% dari total SPK.
  • Air ev series: Meraih 26% dari total SPK.
  • CloudEV: Menyumbang 23% dari total SPK.

Selain itu, di area test drive, produk Wuling juga mendapatkan sambutan hangat dari para pengunjung. Berikut adalah jumlah pengunjung yang mencoba lini produk Wuling:

  • CloudEV: Dicoba oleh 687 pengunjung.
  • BinguoEV: Dicoba oleh 399 pengunjung.
  • Air ev: Dicoba oleh 304 pengunjung.

Baca Juga: Deretan Mobil Listrik Terlaris Di Indonesia, Ini Mobil Listrik Termurah GIIAS 2024

Pameran di Booth Wuling

Wuling menempati lokasi booth 8B, hall 8, ICE BSD City dengan area seluas 1.326 meter persegi. Di booth ini, Wuling memamerkan total 15 unit mobil yang mencakup berbagai segmen, mulai dari mobil listrik, kendaraan mesin pembakaran internal (ICE), hingga kendaraan hybrid dan light commercial vehicle (LCV). Beberapa produk yang dipamerkan antara lain:

  • Wuling EV ABC Stories: Cloud EV, Air ev, BinguoEV.
  • Segmen ICE: Alvez, New Confero S, New Cortez.
  • Kendaraan Hybrid: New Almaz RS Hybrid.
  • LCV untuk usaha: Formo x Kopi Nako.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Thrive

[X]
×