kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wuling Motors luncurkan New Confero S di tengah momentum insentif PPnBM


Kamis, 18 Maret 2021 / 20:52 WIB
Wuling Motors luncurkan New Confero S di tengah momentum insentif PPnBM
ILUSTRASI. Peluncuran?Wuling New Confero S.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wuling Motors menyambut baik insentif penurunan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) di sektor otomotif, karena akan mendongkrak keyakinan masyarakat untuk membeli produk mobil baru.

“Dengan adanya kebijakan ini, kami melihat adanya pertumbuhan pada keinginan konsumen untuk membeli mobil baru,” ujar Media Relation Wuling Motors Brian Gomgom, Kamis (18/3).

Saat ini, Wuling fokus untuk tetap bisa memberikan lini produk yang terbaik guna menjawab kebutuhan konsumen serta turut andil dalam pemulihan ekonomi di sektor otomotif Indonesia. Ini pun diwujudkan pabrikan asal China tersebut melalui peluncuran New Confero S pada 10 Maret 2021 lalu secara nasional.

“Saat ini Confero S telah dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 169.800.000—Rp 191.300.000 (OTR Jakarta),” tutur Brian.

Baca Juga: Rapor merah MPV murah di Februari, Suzuki Ertiga dikalahkan Wuling Confero

Wuling memberikan sentuhan berbeda pada desain eksterior New Confero S yang membuatnya terlihat atraktif dan berjiwa muda, yakni desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung akses baru, serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Dari sisi interior, produk ini tetap memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan pilihan konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater dengan captain seat. Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap dengan aksen jahitan merah.

Brian belum bisa mengungkapkan target penjualan New Confero S tersebut, termasuk pula usulan insentif tambahan yang dibutuhkan untuk mendongkrak penjualan produk Wuling. Yang terang, Wuling selalu mendukung dan berpartisipasi dalam langkah pemerintah untuk memulihkan perekonomian Indonesia di era pandemi Covid-19.

Selanjutnya: Harga mobil baru Pajero Sport bisa turun hingga Rp 290 juta dengan pajak 0 persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×