Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) menyatakan, hingga saat ini jumlah pelanggan XL Home sudah mencapai lebih dari 100,000 pelanggan. Angka tersebut berhasil melebihi target yang telah ditetapkan perusahaan pada awal tahun 2021.
Group Head Corporate Communications XL Axiata Tri Wahyuningsih menyebut, capaian itu salah satunya didukung oleh respon dan antusiasme positif dari masyarakat terkait layanan XL Satu.
Adapun, terkait target penambahan pelanggan di tahun ini, Tri bilang tidak bisa menyebut angkanya. Yang terang, pihaknya masih melihat adanya peluang positif dari bertumbuhnya kebutuhan akan broadband internet dan juga layanan konvergensi yang baru saja diluncurkan perusahaan.
"Kami yakin di tahun 2022 kami bisa meningkatkan lagi pertumbuhan pelanggan kami, hanya untuk angka targetnya kami belum bisa menyampaikan," sebut Tri, kepada Kontan.co.id, Jumat (21/1) lalu.
Baca Juga: Begini Rencana Bisnis Telekomunikasi XL Axiata (EXCL) di Kawasan IKN Baru
EXCL juga melihat prospek bisnis internet broadband akan terus meningkat di tahun ini. Kondisi tersebut mengingat adopsi cara hidup new normal masyarakat saat ini yang sudah mulai melakukan interaksi secara hybrid. Sehingga kebutuhan akan jaringan internet pun semakin tinggi.
"Melihat perilaku konsumen saat ini, kami percaya bahwa internet sudah menjadi kebutuhan pokok dari pelanggan dan dibutuhkan produk yang bisa memberikan kemudahan dalam mengakses internet baik di rumah maupun saat beraktivitas di luar," tuturnya.
Sebagai informasi, saat XL Home menyediakan berbagai paket internet, di antarannya paket XL Satu Fiber dan XL Satu Lite, dan keduanya diklaim Tri telah mendapatkan respon yang positif dari para pelanggannya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News