kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,31   7,91   0.88%
  • EMAS1.354.000 1,65%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

XL Luncurkan Layanan SMS Facebook Rp.500 per Hari


Kamis, 25 Maret 2010 / 15:33 WIB
XL Luncurkan Layanan SMS Facebook Rp.500 per Hari


Reporter: Nurmayanti | Editor: Test Test


JAKARTA. PT XL Axiata Tbk. (XL) sebagai salah satu operator telekomunikasi di Indonesia terus mengembangkan bisnisnya dengan menawarkan produk-produk baru. Kali ini, XL menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses dan selalu mendapatkan update dari teman-teman dari Facebook, melalui SMS 32665. Layanan ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan XL hanya dengan tarif sebesar Rp.500/hari.

"Penyediaan layanan SMS Facebook ini merupakan komitmen dan wujud respon dari XL terhadap semakin meningkatnya jumlah pengguna Facebook di Indonesia," kata Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago dalam siaran persnya, Kamis (25/3).

Maklum, hingga saat ini Indonesia memang tercatat sebagai negara dengan jumlah pengguna situs Facebook terbesar nomor 7 di dunia dengan total lebih dari 11,7 juta pengguna (sumber: http://www.checkfacebook.com/), termasuk didalamnya pelanggan XL.

"Kami berharap dengan adanya layanan yang kami sediakan ini akan memberikan tambahan alternatif pilihan bagi pelanggan XL untuk dapat mengakses situs jejaring social Facebook secara lebih mudah, cepat dan murah,” lanjutnya

Adapun tarif layanan SMS Facebook yang disediakan oleh XL ini terdiri dari,Rp.500/hari, dengan jumlah kuota untuk melakukan update Facebook sebanyak 15 kali SMS, serta kuota tidak terbatas untuk menerima informasi update Facebook. Kemudian, Rp.2.500/minggu, dengan jumlah kuota untuk melakukan update Facebook sebanyak 140 kali SMS selama seminggu, serta kuota tidak terbatas untuk menerima informasi update Facebook selama seminggu (7 hari)

Khusus bagi pelanggan XL yang baru pertama kali menggunakan layanan SMS Facebook ini akan mendapatkan Gratis selama 7 hari pertama, berlaku mulai tanggal 25 Maret hingga 30 Juni 2010.

Untuk dapat menggunakan layanan SMS Facebook ini, pelanggan XL sangat mudah yaitu hanya dengan mengirimkan SMS : FB1 untuk tarif harian serta FB7 untuk tarif mingguan dan dikirimkan ke nomor 32665, dan selanjutnya pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang berisikan kode konfirmasi untuk melakukan setting sederhana di akun Facebook. Selain itu Layanan SMS Facebook ini juga memberikan kemudahan karena tidak membutuhkan ketersediaan handphone dengan spesifikasi tertentu (bisa menggunakan handphone jenis apapun).

“Kami yakin dengan adanya layanan SMS Facebook ini akan mampu memberikan kenyamanan bagi pelanggan, baik dari sisi penggunaan ataupun dari sisi harga karena tariff yang kami tawarkan relative sangat murah. ” pungkas Nicanor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×