kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,42   2,67   0.30%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Yuk! Berburu aksesori mobil di IIMS 2012


Rabu, 26 September 2012 / 11:03 WIB
Yuk! Berburu aksesori mobil di IIMS 2012
ILUSTRASI. Pemerintah kembali memperpanjang subsidi kuota internet gratis sekolah yang ditujukan untuk anak didik dan pengajar untuk tahun ini. Tribunnews/Jeprima


Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Selain menampilkan berbagai agen pemegang merek (APM) yang menampilkan produk-produk terbaru, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 juga menghadirkan produk pendukung industri otomotif serta industri terkait dengan harga miring.

Produk pendukung industri otomotif tersebut bisa ditemui di seluruh Semi Permanen Hall yang ada di tengah arena JIExpo Kemayoran. Tidak hanya ada pada satu area saja, namun IIMS 2012 menyediakan dua area Semi Permanen Hall yakni Semi Permanen Hall A dan Semi Permanen Hall B untuk menampilkan produk-produk terbaik dan terkini dari industri pendukung otomotif Indonesia.

Di area ini para pengunjung bisa menikmati berbagai produk pendukung otomotif mulai dari ban, velg, knalpot, knalpot, pelapis grip, pelumas, helm, jok, kaca film, sound system, power accelerator serta penghemat bahan bakar, aki, serta beragam aksesori eksterior dan interior mobil lainnya.

Bagi pecinta mobil eksotis, IIMS 2012 akan membuat program Exotic Car Show yang menampilkan kendaraan eksotis yang akan memanjakan mata pengunjung. Acara ini akan dilangsungkan area Semi Permanent Hall A1.

Banyak kendaraan yang akan hadir, trmasuk kendaraan premium seperti Aston Martin Virage, Bentley Flying SpurSpeed, Cadillac Escalade Platinum, Camaro, McLaren MP4-12C, Chevrolet Camaro Transformer 3, Ferrari FF, Ferrari F12 Berlinetta, Lamborghini Aventador, Lamborghini LP570, Rolls Royce Ghost, Range Rover Evoque, serta Porsche Carrera.

Ada program sosial di IIMS 2012

Hari ini merupakan hari kedua dimulainya kegiatan sosial IIMS 2012, yaitu Program Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan Donor Darah bertempat di Press Conference Room Hall B akan berlangsung selama 3 hari mulai kemarin hingga esok har9 (27/9).

Terdapat 8 petugas yang berada di ruangan donor darah yang terdiri dari 1 orang dokter dan 7 staf. Ruangan dilengkapi dengan 8 meja untuk pendonor dan tiga meja untuk registrasi. “Orang yang ingin mendonorkan darah minimal memiliki berat badan 48 kg dan berusia di atas 17 tahun. Pembatasan ini agar kita bisa mendapatkan darah yang sehat,” ujar koordinator kegiatan donor darah Eka Januarsyah dalam siaran pers panitia IIMS 2012, hari ini (26/9).

Selain program donor darah, IIMS 2012 juga menggelar beberapa program sosial lainnya seperti kunjungan ke pabrik APM peserta IIMS yang sudah dilakukan sebelum pameran dibuka, kegiatan “Sumbang Mesin”, “Sumbang Buku IIMS 2012” yang penyerahannya akan diadakan pada 27 September bertepatan dengan Students’ Day.

Students’ Day merupakan kegiatan sosial tahunan pameran IIMS bersama dengan Disabled Tour, Kunjungan Anak Yatim, dan Donor Darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×