: WIB    —   
indikator  I  

1.213 Peserta mengikuti ajang All New Ford Focus

1.213 Peserta mengikuti ajang All New Ford Focus

JAKARTA. PT Ford Motor Indonesia (FMI) menyelenggarakan ajang All New Ford Focus Smart Test Drive pada bulan September lalu. Dari tiga lokasi pelaksanaan ajang "Art it, Share it, Win it" tersebut, ada total 1.213 peserta yang mengikuti.

"Tiga lokasi pelaksanaan smart test drive di Senayan City, Gandaria City, dan ajang Indonesia International Motor Show ke-20," ucap Gumgum Prijadi, General Marketing Manager Ford Motor Indonesia, Selasa (27/11).

Total vote sebesar 11.489 berhasil dikumpulkan dari masyarakat untuk kesepuluh finalis yang berhasil dipilih di antara 1.213 peserta.

Pelaksanaan ajang All New Focus "Art it, Share it, Win it" sendiri, terang Gumgum, bertujuan untuk menciptakan daya tarik bagi produk teranyar FMI, yakni All New Ford Focus.

Ada dua teknologi All New Ford Focus yang dikenalkan oleh FMI dalam ajang ini, yakni active park assist dan active city stop.

Active park assist, lanjut Gumgum, adalah teknologi yang bisa membantu pengguna untuk parkir paralel. Sementara, active city stop adalah teknologi All New Ford Focus yang bisa melakukan pengereman secara otomatis, di bawah kecepatan 120 km/jam.


Reporter Margareta Engge Kharismawati

STRATEGI KONSUMEN

Feedback   ↑ x
Close [X]