kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,96   -24,77   -2.57%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Accor buka hotel di Indonesia setiap bulan


Rabu, 11 Februari 2015 / 19:09 WIB
Accor buka hotel di Indonesia setiap bulan
Promo McD Terbaru Agustus 2023, Promo Favorit Harga Hemat untuk 3 Ayam Goreng dan 3 Nasi Hanya Rp 52.000-an.


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Accor, salah satu operator hotel internasional semakin rajin melakukan ekspansi di Indonesia. Xavier Cappelut, Director of Operations Economy Brands Accor Malaysia, Indonesia, dan Singapore bilang, dalam dua tahun belakangan, pihaknya telah membuka hotel tiap bulan di Indonesia.

Yang terbaru, hari ini, Rabu (11/2), Accor baru meluncurkan Ibis Style Jakarta mangga Dua Square di kawasan Jakarta Utara. Ibis Style yang memiliki 210 kamar ini akan menjadi icon Ibis family di utara Jakarta. Hotel ini merupakan brand premium dari keluarga Ibis.

Accor  tercatat saat ini telah mengoperasikan sekitar 90 hotel yang 40 di antaranya merupakan bagian dari Ibis Family. Rinciannya, 8 Ibis Budget, 13 Ibis Style, dan sekitar 20 Ibis Hotel. Sementara itu, sisanya sebanyak 50 hotel merupakan gabungan dari berbagai merek hotel Accor yang terdiri dari Pullman, Grand Mercure, Mercure, dan Novotel. 

Pada tahun ini, Accro menargetkan bisa megoperasikan 100 hotel di Indonesia dan dalam jangka panjang, Accor berharap bisa mengoperasikan 200 hotel pada tahun 2020 mendatang di Indonesia. Artinya, Accor akan membuka 20 hotel baru setiap tahun di Indonesia.

Adi Satria, Vice President Sales Marketing and Distribution Accor Malaysia Indonesia Singapore menambahkan, untuk meraih pasar lebih luas, Accor mengembangkan konsep multibranded combo hotel. concept. Saat ini, sudah ada lima kota yang memiliki konsep ini.

" Mendatang, kami akan membuka 7 hotel dengan konsep multibrand combo ini,” kata Adi, hari ini. Rencana menempelkan dua brand berbeda milik Accor ini akan dikembangkan di  Yogyakarta, Samarinda, Bandung, Surabaya, Pekabaru, Bekasi, dan Jakarta. 

Ibis Style yang dibuka bersebalahan dengan Novotel di Mangga Dua Jakarta Utara, merupakan langkah terbaru multibranded combo dari Accor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×