: WIB    --   
indikator  I  

AUTO dirikan anak usaha di Vietnam

AUTO dirikan anak usaha di Vietnam

JAKARTA. PT Astra Visteon Indonesia (AVI) ekspansi bisnis dengan mendirikan anak usaha di Vietnam. Astra Visteon merupakan perusahaan patungan antara PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) dan Visteon Corporation, yang fokus di bisnis produk komponen roda dua.

Anak usaha AVI yang dinamai Astra Visteon Vietnam didirikan pada 31 Maret 2017. Nantinya, tahap perusahaan ini akan beroperasi di lahan seluas 880 meter persegi di Phuc Yen Town Vinh Phuc, Hanoi, Vietnam.

Perusahaan baru ini akan memasok instrument cluster, connectivity solutions dan information display untuk kendaraan roda dua.

"Pendirian anak perusahaan di Vietnam ini dilakukan untuk mendukung pertumbuhan bisnis secara internasional dan mendukung Honda Vietnam atas kebutuhan instrument cluster," kata Hugeng Gozali, Direktur PT Astra Otoparts Tbk dalam keterangan pers, Selasa (18/4).

Asal tahu saja, AVI berlokasi di Citereup, Kabupaten Bogor dan merupakan perusahaan manufaktur yang memasok produk automotive electronic instrument cluster dan multifunction display untuk kendaraan roda dua. Pelanggan utamanya yaitu PT Astra Honda Motor.


Reporter Eldo Christoffel Rafael
Editor Dupla KS

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x