: WIB    —   
indikator  I  

Bebas macet bepergian dengan HeliCity

Bebas macet bepergian dengan HeliCity

JAKARTA. HeliCity memberikan kejutan khusus kepada masyarakat yang liburan panjang selama lebaran dan libur sekolah. Harga dan servis khusus siap diberikan untuk mewarnai liburan masyarakat.

Kemacetan diberbagai jalan raya tidak lama lagi akan menjadi pemandangan sehari-hari. Kendaraan akan berdesakan sepanjang jalur pulang kampung atau mudik.

Apalagi liburan lebaran Idul Fitri kali ini berbarengan juga dengan liburan sekolah. Antusias masyarakat untuk mudik akan semakin memuncak.

Hampir tiap tahun fenomena tersebut terjadi. Jalan raya penuh sesak, terminal bus juga padat dan tak kalah ramai bandar udara. Semua moda transportasi digunakan oleh masyarakat untuk libur lebaran.

Sebagai perusahaan jasa transportasi helikopter, PT Whitesky Aviation dengan produknya HeliCity (Helicopter City Transportation) juga memiliki rasa tanggung jawab besar untuk memberikan layanan transportasi yang terbaik dan kontribusi kepada masyarakat.

Melalui program “HeliCity High Season Special Rate”, HeliCity memberikan kemudahan bertransportasi dengan cepat dan nyaman. Tidak ada lagi masalah kemacetan dengan naik helikopter. Adapun program tersebut dimulai 14 Juni hingga 2 Juli 2017.

“HeliCity High Season Special Rate merupakan program dari kami untuk memberikan layanan istimewa kepada penumpang helikopter saat high season seperti lebaran maupun musim libur yang akan segera tiba, kata Ari Nurwanda, Direktur Pengembangan Bisnis dan Marketing PT Whitesky Aviation.

Program tersebut akan memberikan berbagai paket layanan yang istimewa bagi pengguna HeliCity. Sekali terbang dikenakan tarif Rp14 juta per helikopter atau sekitar Rp2,3 jutaan per penumpang karena ada 6 tempat duduk untuk penumpang.

Adapun tarif tersebut berlaku untuk rute utama Bandara Udara Halim Perdana Kusumah ke Lapangan Wirotama Bandung di Jl.WR Supratman.


SUMBER : TribunNews.com
Editor Yudho Winarto

BISNIS TRANSPORTASI

Feedback   ↑ x
Close [X]