kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Beli Perhiasaan Rancangan Sendiri? Lovelinks Tempatnya


Selasa, 27 Juli 2010 / 18:23 WIB


Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

JAKARTA. Anda ingin membeli perhiasaan hasil kreasi sendiri? Sebentar lagi Lovelinks Creative Jewellry bakal memberi keleluasaan untuk merancang sendiri perhiasaan yang Anda sukai. Lovelinks bakal hadir di Gandaria City, Jakarta Selatan dan Central Park, Jakarta Barat pada 5 Agustus nanti.

Adalah pengusaha emas Johnny Salmon yang bakal menyajikan konsep toko perhiasaan terbaru ini. Kalau toko perhiasaan seperti biasanya bakal menjajakan perhiasaan yang sudah jadi, di Lovelinks, konsumen bisa meramu bentuk perhiasaan sesuka hati.

Nantinya, ada komputer yang bakal memandu konsumen untuk menemukan bentuk perhiasaan yang tepat. Si konsumen akan memilih beragam bentuk manik-manik (beads) yang bisa terbuat dari perak atau emas dan menyusun menjadi satu bentuk perhiasaan. Bisa kalung ,gelang, giwang dan beragam bentuk perhiasaan lainnya. “Begitu kira-kira konsep dasarnya,” kata Johnny baru-baru ini.

Harga perhiasaan Lovelinks tergantung dari banyak sedikitnya manik-manik yang dipilih konsumen. Misalnya untuk satu manik-manik berbahan perak, Lovelinks bakal mematok harga sekitar Rp 200.000. Jadi kalau ada konsumen yang memilih sepuluh manic-manik, berarti harga perhiasaan hasil kreasinya sebesar Rp 2 juta. “Ini merupakan konsep toko perhiasaan pertama di Indonesia,” katanya.

Lovelinks sendiri merupakan jaringan toko perhiasaan milik perusahaan perhiasaan Aagaard yang berpusat di Denmark. Saat ini, jaringan Lovelinks sudah menyebar di negara-negara Eropa, Amerika, Asia serta Australia. Di Indonesia, Lovelinks memilih bermitra dengan Johnny Salmon untuk menyebarluaskan konsep perhiasaan di sini.

Menurut Johnny, pihaknya untuk langkah awal bakal mengimpor langsung manik-manik Lovelinks dari salah satu perwakilan Aagaard yang ada di Asia, yakni Thailand. Setelah itu, tidak tertutup kemungkinan manik manic ini bakal ia produksi di PT Sumberkreasi Ciptalogam, perusahaan pembuat perhiasaan miliknya. “Saya targetkan bakal ada 6 toko Lovelinks pada tahun ini,” kata Johnny yang kudu keluar kocek Rp 2 miliar untuk membangun sebuah toko Lovelinks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×