kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BMW dan Mercedes-Benz akan pamerkan teknologi kendaraan listrik di GIIAS 2018


Kamis, 19 Juli 2018 / 17:50 WIB
BMW dan Mercedes-Benz akan pamerkan teknologi kendaraan listrik di GIIAS 2018
ILUSTRASI. Mercedes-Benz E350 e Plug in Hybrid


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen otomotif asal Jerman siap perkenalkan dan memberi edukasi kepada masyarakat soal mobil listrik. Salah satunya lewat ajang pameran GIIAS 2018 pada Agustus nanti.

Dennis A. Kadaruskan, Public Relations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan Mercedes-Benz telah mulai memperkenalkan produk dengan teknologi EQ Power kepada publik dan media sejak GIIAS 2017. Di pameran maupun sebagai test drive publik dan media dapat mencoba kendaraan Mercedes-Benz plug-in hybrid.

Pada pameran pada IIMS yang lalu, publik dan media dapat kesempatan untuk melihat dan experience EQ Power E 350 e. "Mercedes-Benz mengedepankan teknologi kendaraan listrik dengan konsep EQ Power," kata Dennis kepada Kontan.co.id, Kamis (19/7).

EQ (Electric Intelligence) adalah merek Mercedes-Benz yang menkombinasikan kenyamanan dan keselamatan di tingkat tinggi dengan konsumsi bahan bakar secara efisien.

"Kami ingin pelanggan tetap melihat Mercedes-Benz sebagai pelopor di industri otomotif, juga untuk kendaraan dengan teknologi masa depan," kata Dennis.

Sementara, Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia menjelaskan di GIIAS 2018 pihaknya akan hadir dengan BMW Pavillion dan akan bawa beragam teknologi terdepan serta fokus untuk BMW i, sub brand dari BMW yang khusus menangani kendaraan listrik. 

"Kami akan fokus di GIIAS 2018 karena kami menghadirkan bukan hanya kendaraan yang siap untuk pelanggan, tetapi juga kendaraan konsep yang fokus pada electric mobility," kata Jodie.

BMW Indonesia telah memulai komunikasi seputar kendaraan listrik sejak tahun 2014 dengan menghadirkan kendaraan konsep BMW i8. Pada tahun 2016, BMW Indonesia secara resmi meluncurkan kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pertama yaitu BMW i8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×