: WIB    --   
indikator  I  

Bukalapak jual tiket mudik Lebaran mulai 20 Maret

Bukalapak jual tiket mudik Lebaran mulai 20 Maret

JAKARTA. Tiket kereta api untuk libur Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada akhir Juni nanti segera bisa didapatkan langsung di situs belanja online Bukalapak. Bagi pembeli di awal, ada promo potongan harga dari Bukalapak.

Bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI), Bukalapak melengkapi websitenya dengan layanan pembelian tiket kereta api mudik Lebaran. Tiket kereta api ini berlaku untuk semua rute dan kelas di Indonesia. Calon penumpang dapat memilih tempat duduk sesuai ketersediaan dan juga dapat membeli tiket sejak H-90 sebelum tanggal keberangkatan

“Tiket mudik sudah dapat dipesan mulai tanggal 20 Maret 2017,” ujar Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak dalam keterangan resminya kepada KONTAN, Jumat (17/3).

Tidak hanya menyediakan tiket lebih awal, Bukalapak memberikan promo potongan harga sebesar Rp 20.000 dalam setiap transaksinya. Promo ini hanya berlaku sejak 22 Maret sampai dengan 1 April 2017.

Karena membeli lebih awal, calon penumpang diberi kesempatan memilih tempat duduk sesuai ketersediaan dan juga dapat membeli H-90 sebelum tanggal keberangkatan. Setelah pemesanan, kode booking akan dikirim ke email pembeli secara langsung atau juga dapat diakses melalui akun Bukalapak


Reporter Pamela Sarnia
Editor Rizki Caturini

BISNIS TRANSPORTASI

Feedback   ↑ x
Close [X]