kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Chubbsafes Indonesia Luncurkan Seri FORTIS, Brankas Pribadi di Rumah


Senin, 06 Mei 2024 / 20:36 WIB
Chubbsafes Indonesia Luncurkan Seri FORTIS, Brankas Pribadi di Rumah
Peluncuran brankas Fortis produksi Chubbsafes Indonesia.


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melalui PT Chubbsafes Indonesia, Gunnebo sebuah kelompok usaha berskala internasional yang bergerak di bidang keamanan dan berkantor pusat di Gothenburg-Swedia dengan perusahaan di 25 negara serta agen dan distributor di lebih dari 100 pasar, meluncurkan brankas seri terbarunya bernama FORTIS di Indonesia. 

Di pabrik ini, FORTIS bersama dengan seri brankas lainnya diproduksi secara lokal di pabrik PT Chubbsafes Indonesia yang terletak di kawasan MM2100, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Lebih detailnya, FORTIS adalah jenis brankas profesional untuk penggunaan pribadi di rumah yang menawarkan fitur keamanan yang lebih baik dan teknologi penguncian yang canggih.

Gunnebo Indonesia Business Director, Johan van Leersum mengatakan, dengan peluncuran FORTIS, Gunnebo berkomitmen untuk menyediakan solusi keamanan fisik terbaik bagi pelanggan di seluruh dunia. 

Baca Juga: Begini Cara Bikin Rumah Anda Aman dari Pencuri

“Salah satu produk utama kami adalah brankas dengan keamanan tinggi dari Chubbsafes, yang diproduksi di Indonesia. Terkenal sebagai brankas terbaik di dunia, setiap produk mengalami proses produksi dan pemeriksaan yang cermat, sesuai dengan standar ketahanan terhadap pencurian dan kebakaran yang ketat yang ditetapkan oleh lembaga sertifikasi internasional untuk menjamin kualitas terbaik untuk pelanggan kami. Sementara Indonesia terus mengimpor brankas berkualitas rendah, kami mengekspor brankas berkualitas tinggi ke seluruh dunia. Baik untuk perusahaan maupun pemilik rumah, mereka yang mencari nilai dan kualitas terbaik sebaiknya memilih brankas yang diproduksi di sini,” jelasnya saat kunjungan pabrik, Senin (06/05).

Sementara, PT Chubbsafes Indonesia President Director, Joao Vitorio mengatakan, PT Chubbsafes Indonesia telah beroperasi sejak lama di Indonesia, tepatnya tahun 1973 dengan luas area manufaktur sebesar 10.000m2. 

“Kami terus berkomitmen untuk menjamin standar kualitas yang tinggi pada setiap produknya untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan dunia. Pabrik ini menghasilkan 70% produk untuk ekspor ke seluruh dunia, terutama untuk negara Eropa, Timur Tengah & Afrika, dan Asia Pasifik, sementara 30% lainnya untuk pasar domestik,” tambahnya. 

Ia juga mengatakan, komitmen Chubbsafes terhadap kualitas dibuktikan dengan berbagai sertifikasi, seperti Burglary Resistant Equipment (Peralatan Tahan Pencurian) dari Eropa, Prancis, Swedia, Australia, dan China. Pabrik Chubbsafes Indonesia menghasilkan hingga 30.000 brankas, lemari arsip, dan pintu khasanah setiap tahunnya dengan kemampuan proses internal 100%.

Baca Juga: Meniru 10 Kebiasaan Hemat Warren Buffett yang Bisa Bikin Cepat Kaya

Gunnebo Indonesia Sales Director, Rudy Wijaya mengatakan seri FORTIS hadir dalam empat ukuran, mulai dari 35 hingga 90 liter, dengan dimensi eksternal yang didesain untuk muat di sebagian besar lemari pakaian. 

“Brankas ini memiliki badan baja berlapis ganda yang diisi dengan penguat baja yang diformulasikan khusus, perlindungan anti-bor mangan, dan cat berkualitas tinggi yang tahan gores dan korosi yang didukung dengan sertifikat untuk ketahanan pencurian (EN14450: S2 oleh ECBS) dan ketahanan api (EN15659: 30P oleh ECBS). Fitur lainnya termasuk rak yang dapat dilepas dengan alas gabus premium, pencahayaan internal LED, dan mekanisme penguncian yang aman,” katanya.

Selain FORTIS, Gunnebo juga menawarkan jenis brankas lainnya dengan ukuran yang lebih besar. Sedangkan seri terbaru mereka ini akan resmi berada di pasar Indonesia mulai bulan Juni 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×