kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Residence tawarkan tipe hunian baru di Aeroworld 8


Senin, 26 Februari 2018 / 13:45 WIB
Ciputra Residence tawarkan tipe hunian baru di Aeroworld 8


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Residence terus melanjutkan pengembangan di proyek CitraGarden City. Saat ini perusahaan sedang mengembangkan distrik baru bertajuk Aeroworld 8 atau Citra 8 di kawasan tersebut dengan total luas lahan sekitar 82 hektare (ha).

Ciputra Residence sedang memasarkan kluster Aero Mansion tahap 2 di dalam distrik baru ini dengan merilis tipe baru yang dinamakan Cressida.

“Produk hunian teranyar sekarang ini sedang dikembangkan di Aeoroworld 8 adalah Cluster Aero Mansion yang memasuki tahap 2, dengan mengeluarkan tipe baru Cressida. Luas Cluster Aero Mansion sekitar 9,5 ha dilengkapi danau.” ungkap Merry Lantani, Associate Director PT Ciputra Residence dalam keterangan resminya, Senin (26/2).

Peluncuran tipe Cressida sebanyak 40 unit dipasarkan dengan harga sekitar Rp 2,1 miliar. Merry bilang, peluncuran tipe unit ini dilakukan guna memenuhi permintaan pasar yang makin meningkat di segmen ini. Cresida ditawarkan dengan luasan bangunan 58 meter persegi (m²) dan tanah 75 m² menyasar end user yang membutuhkan rumah pertama.

Di samping Cluster Aero Mansion, CitraGarden City juga sedang memasarkan Cluster AeroVille dengan luas lahan 4,37 ha. Dari total 187 unit, saat ini sudah terjual 154 unit yang dibanderol dengan harga berkisar Rp 1,8 miliar-Rp 2,7 miliar.

Guna memasarkan produknya, Ciputra Residence menggelar promo penjualan dengan skema cicilan bertahap dengan 36 kali pembayaran dan skim KPR dengan uang muka rendah pada perayaan Imlek yang dilangsungkan pada 24 - 25 Februari 2018.

“Kami berharap promo ini bisa menaikan daya beli calon konsumen yang lagi membutuhkan hunian atau tempat usaha. Dan kami optimistis proyek Aeroworld 8 akan terserap dengan cepat oleh pasar baik dari segmen end user maupun investor." kat Edwin Wardhana, General Manager CitraGarden City.

CitraGarden City merupakan kawasan seluas 450 ha yang terletak di Jakarta Barat dan memiliki akses paling dekat dari Bandara Soekarno Hatta dan JORR W1 & W2.Edwin bilang, tren kenaikan harga properti di kawasan itu di atas 10% per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×