: WIB    —   
indikator  I  

CPIN salurkan 3,8 juta telur selama Ramadan

CPIN salurkan 3,8 juta telur selama Ramadan

JAKARTA. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) menyalurkan 3,8 juta butir telur selama Ramadan tahun ini. Penyaluran tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masalah gizi anak bangsa. Penyaluran telur tersebut diberikan secara gratis kepada masyarakat di halaman kantor pusat CPIN Ancol pada 15 Juni 2017.

"Pada kampanye gizi kali ini kami mengundang sebanyak 31 yayasan di sekitar Jakarta untuk makan telur bersama, dan membagikan telur gratis mereka sebagai binaan Lembaga Karya Pokphand," ujar Komisaris CPIN, Suparman Sastrodimedjo, Kamis (15/6).

Dalam kegiatan tersebut akan dibagikan sebanyak 6,5 ton atau 110.000 butir telur yang akan dibagikan untuk 31 yayasan yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Kegiatan serupa juga akan diikuti di beberapa daerah dimana perusahaan Charoen Pokphand berada, dengan total 3,8 juta butir telur.

"LKP hadir sebagai bentuk kepedulian CPI kepada masyarakat Indonesia, salah satu contohnya adalah aksi kampanye gizi hari ini," ujar Aan Siadari dari Lembaga Karya Pokphand.

Penyaluran telur gratis ini merupakan salah satu program rutinan dari Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu Lembaga Karya Pokphand (LKP). Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegitan sejenis yang diadakan pada bulan Maret 2017, yang diadakan di Subang, Jawa Barat.


Reporter Noverius Laoli
Editor Rizki Caturini

AGRIBISNIS

Feedback   ↑ x