kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Delta Group Bidik Penjualan 2000 Unit Rumah Sepanjang 2024


Rabu, 08 Mei 2024 / 14:10 WIB
Delta Group Bidik Penjualan 2000 Unit Rumah Sepanjang 2024
ILUSTRASI. Karyawan PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA), anak usaha dari Delta Dunia Makmur Tbk. (Delta Dunia Group), di salah satu situs operasional perusahaan.


Reporter: Leni Wandira | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA - Perusahaan properti Delta Group menargetkan penjualan 2.000 unit rumah selama tahun 2024. Sejauh ini, terdapat 10 proyek yang tengah berjalan di lokasi yang berbeda dan dua proyek yang baru dikembangkan.

CEO Delta Group, Endang Kawidjaja, mengatakan, dari sisi suplai tidak ada masalah bagi mereka untuk mencapai target tersebut.

"Selama empat bulan tahun berjalan ini saja sudah siap akad sekitar 1.000 unit rumah dan sebagian besar (90%) adalah rumah bersubsidi,” kata Endang dalam keterangan resminya, Rabu (8/5).

Baca Juga: Setahun Terakhir Delta Dunia Makmur (DOID) Gencar Diversifikasi Pendanaan

Endang berharap tidak ada kendala yang berarti tahun ini. Misalnya soal keterbatasan kuota subsidi yang bisa mengganggu penjualan atau persoalan lain seperti pinjol. 

“Kerjasama kami dengan perbankan selama ini juga sangat baik. Yang terbesar memang masih BTN. Selama ini sekitar 89% akad kredit kerjasama dengan BTN.,” ungkapnya.

Perumahan bersubsidi masih menjadi incaran Sebagian masyarakat. Dari sisi penjualan, walaupun produknya berupa unit bersubsidi namun Perseroan sudah menggunakan media sosial sebagai salah satu strategi.

“Sejak akhir tahun lalu sebenarnya mulai intensif menggunakan sosmed dan program promosi lainnya, seperti DP murah. Menirusaja. Dan hasilnya ternyata bagus,” sambungnya.

Baca Juga: Anak Perusahaan Delta Dunia Raih Persetujuan dari Pemegang Surat Utang Senior 2026

Lebih lanjut, kata dia, sebagai wujud nyata perseroan menjadi mitra pemerintah dalam mendukung program perumahan rakyat, khususnya bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), Delta Group telah melakukan akad kredit lebih dari 40.000-an unit rumah yang tersebar di 20 proyek sejak tahun 1992.




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×