kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Duta Intidaya targetkan kontribusi private label capai 20%


Senin, 28 Mei 2018 / 14:25 WIB
Duta Intidaya targetkan kontribusi private label capai 20%
Direksi Duta Intidaya (DAYA)


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) menargetkan private label atau own brand miliknya tahun ini bisa memberikan kontribusi lebih besar. Asal tahu saja, selain bekerjasama dengan prinsipal, perusahaan juga memiliki produk private label untuk beberapa kategori.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur PT Duta Intidaya Tbk menyampaikan perusahaan terus mengembangkan private label dengan merilis produk-produk baru. Dengan begitu, diharapkan kontribusi private label juga akan terkerek naik.

"Kami canangkan itu memang untuk brand Watsons dan exclusive brand itu targetnya mungkin 20%. Tahun ini pencapaian sudah mendekati (target) itu," ujar Lilis di Jakarta, Senin (28/5).

Dirinya berharap kinerja positif perusahaan pada tahun ini akan menanjak. Targetnya perusahaan akan bertumbuh di level double digit yang diperkirakan di atas 20% dari sisi pendapatan. Salah satu kontributornya adalah produk private label dan prinsipal.

Mariawati, Direktur Keuangan PT Duta Intidaya Tbk menambahkan untuk private label dan exclusive brand pihaknya melihat perkembangan tren. Salah satunya yang cukup banyak diminati oleh konsumen Indonesia adalah tren kecantikan dari Jepang dan Korea.

"Kalau bukan own brand kami cari produk exclusive yang tidak dijual di kompetitor. Salah satunya itu SnK itu produk yang lagi tren dan untuk customer juga populer," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×