: WIB    —   
indikator  I  

Genpro X smartphone canggih hanya Rp 1 juta kurang

Genpro X smartphone canggih hanya Rp 1 juta kurang

JAKARTA. Qualcomm, PT Evercoss Teknologi Indonesia, dan Lazada resmi berkolaborasi merilis smartphone Genpro X. Smartphone fingerprint ini dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 juta

Genpro X hadir dibalut dengan list warna crome dengan konfigurasi RAM 2GB dan ROM 16GB yang berpadu dengan prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dari Qualcomm.

Genpro X dibekali layar IPS berukuran 5 inchi dengan kulitas HD 720p. Smartphone ini juga mendukung teknologi 4G LTE multi operator. Disamping itu juga sudah support teknologi Volte (voice Over LTE). Pada sisi kamera sudah tertanam kamera 13 mp untuk kamera belakang dan 8 mp untuk kamera depan.

“X pada Genpro X berarti extreme. Ekstrim karena smartphone ini memiliki spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga dibawah satu jutaan. Padahal jika menilik dari kemampuan yang ditawarkan, harga smartphone tersebut berada pada kisaran Rp 1,5 jutaaan,” ujar Ricky Tanudibrata, Business Development Director PT Evercoss Teknologi Indonesia, Jumat (17/3).

Optimisme Genpro X bisa laris terjual didasari riset pasar yang dilakukan Lazada. Dimana smartphone yang banyak diburu konsumen Tanah Air adalah smartphone dengan harga di kisaran Rp. 1 juta sampai Rp 1,5 juta.

“Konsumen di Indonesia yang membeli smartphone via online di Lazada, paling banyak volumenya di kisaran harga Rp 1 juta-Rp 1,5 juta. Jadi Genpro X ini sangat tepat dirilis dengan harga di bawah Rp. 1 juta,” ungkap Duri Marco Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia.


Reporter Eldo Christoffel Rafael
Editor Adi Wikanto

SMARTPHONE / PONSEL PINTAR

Feedback   ↑ x