: WIB    —   
indikator  I  

GS Supermarket resmi buka gerai ke 3

GS Supermarket resmi buka gerai ke 3

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT GS Retail Indonesia pada hari ini meresmikan pembukaan gerai ketiganya di Indonesia yang terletak di Cipondoh, Tangerang. Gerai ini melengkapi ekspansi perusahaan yang menargetkan akan memiliki tiga gerai di tahun pertamanya beroperasi di Indonesia.

Berdasarkan pengamatan KONTAN, gerai yang baru dibuka ini dipadati oleh pengunjung dari berbagai usia, wajar saja pasalnya perusahaan menawarkan diskon mencapai 50% untuk produk-produk tertentu. Selain itu, gerai ini juga dilengkapi oleh restoran dan wahana anak milik perusahaan.

“Harapannya gerai ini performanya akan lebih baik dibandingkan dengan dua gerai lainnya,” ujar Eric Inhoo Koo, Direktur PT GS Retail Indonesia kepada KONTAN, Kamis (12/10).

Dirinya mengatakan perusahaan memang menyesuaikan preferensi market dengan lokasi dibangunnya gerai, khusus untuk Cipondoh perusahaan menyasar segmen kelas B dan C sama seperti gerai Jatiasih. Sedangkan untuk gerai di Legenda Wisata, Cibubur perushaaan menargetkan segmen kelas A.

Eric mengatakan in merupaan ekspansi terakhir di tahun ini, sedangkan pada tahun depan setidaknya perushaaan masih memiliki pipeline ekspansi pembangunan setidaknya dua gerai lagi. Menurutnya, pasar Indonesia masih sangat menarik untuk bisa digarap, karena masih sangat terbuka peluangnya.

“Ekonomi Indonesia sempat jatuh pada 20 tahun lalu akibat krisis, tetapi sekarang kita lihat mulai meningkat dan terus meningkat. Ekspansi kami seiring itu, kami tidak targetkan jangka panjang atau pendek,” lanjutnya.


Reporter Andy Dwijayanto
Editor Dessy Rosalina

RITEL

Feedback   ↑ x
Close [X]