kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hadapi persaingan, Sandimas merevitalisasi Sandimas Home Center


Rabu, 16 Mei 2018 / 08:05 WIB
Hadapi persaingan, Sandimas merevitalisasi Sandimas Home Center


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan penyedia bahan bangunan semakin ketat. Menyiasati hal itu, Sandimas mendirikan Sandimas Home Center sebagai showroom eksklusif dan  nyaman untuk mewadahi komunitas dengan tempat serta fasilitas yang mendukung. Sandimas Home Center terdapat di Semarang, Bali dan tiga showroom di wilayah Jakarta, yakni Kedoya, Puri dan Muara Karang.

Melalui Sandimas Home Center, pelanggan  dapat melihat visualisasi desain yang menginspirasi mereka dalam menentukan produk yang tepat. “Karena itu kami merevitalisasi  dan re-branding Sandimas Home Center agar lebih baik. Kami bersyukur respons konsumen sangat baik dan positif,” jelas Colbert Theopan , Deputy Executive Director Sandimas, dalam rilis, Selasa (15/5). 

Sementara itu, Hasan Basli , Chief Financial Officer Sandimas menyebutkan, pasar Indonesia sangat menjanjikan. Maka perusahaan ini menawarkan produk berbagai segmen pasar mulai dari kalangan low, middle hingga up dan dapat digolongkan sebagai produk yang memiliki nilai ekonomis paling tinggi dikelasnya masing-masing . Dengan begitu banyak variasi produk, Sandimas mampu menanggapi berbagai kebutuhan  pelanggan.

Untuk menjawab kebutuhan pelanggan, Sandimas juga telah mendirikan pabrik OULU Sanitary Ware di Indonesia yang terletak di Pasar Kemis, Tanggerang dan telah melakukan ekspansi atau perluasan pabrik dengan penambahan kapasitas sebanyak tiga kali lipat dibandingkan sebelumnya. Beberapa pengembang menggunakan produk Sandimas di produk mereka. Seperti Ciputra, Agung Sedayu, Intiland dan Paramount.

Sandimas memsuki pasar Indonesia sejak tahun 1987. Ddengan visi untuk menjadi perusahaan yang memberikan granite tile berkualitas tinggi dan terpercaya di Indonesia. Sandimas menggusung brand-brand ternama, antara lain Sandimas Granite & OULU Sanitary Ware.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×