: WIB    —   
indikator  I  

Harga motor listrik Viar masih bisa naik?

Harga motor listrik Viar masih bisa naik?

JAKARTA. Sepeda motor listrik Viar, yaitu Q1 kini dibanderol Rp 16,2 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Masyarakat yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan dengan harga pre order hingga 7 Juni 2017.

Metode pembelian yang ditawarkian pun cukup menarik, seperti bisa dicicil dengan bunga nol persen selama 24 bulan melalui Blibli, hingga cashback Rp 700.000, serta dapat hadiah langsung seperti helm retro.

Lantas, setelah masa pre order apakah harga skuter listrik itu akan naik? Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo (Viar) belum bisa mengumumkan sekarang ini. Kata dia, ingin fokus dulu kepada penjualan sebelum acara peluncuran.

"Nanti kita akan informasikan lebih lanjut ketika acara grand launching 7 Juni 2017," kata Deden di Kantor Pusat Viar, Sunter, Jakarta Utara, Senin (15/5).

Selain beli on line, calon konsumen juga bisa melakukan pemesanan secara off line melalui exclusive preorder dealer partner, yaitu PT Kencana Laju Mandiri yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara.

"Jadi bisa sekaligus test ride sebelum beli. Kita pre order sampai 7 Juni 2017," ujar Deden. (Aditya Maulana)


SUMBER : www.otomania.com
Editor Hendra Gunawan

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x
Close [X]