: WIB    —   
indikator  I  

HPM mulai distribusikan All New Honda CR-V Turbo

HPM mulai distribusikan All New Honda CR-V Turbo

JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai mendistribusikan All New Honda CR-V Turbo kepada konsumen. Sejak dibukanya pemesanan pada April 2017 hingga pertengahan Juni ini, pemesanan All New Honda CR-V Turbo di Indonesia telah mencapai lebih dari 2.000 unit.

Penyerahan perdana All New Honda CR-V  kepada konsumen dilakukan sebanyak 100 unit pada Sabtu (17/6) di Mall Gandaria City, Jakarta. Acara ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda CR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

“Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan menunggu kehadiran All New Honda CR-V Turbo. Oleh karena itu, hari ini kami adakan acara penyerahan perdana 100 unit All New Honda CR-V Turbo kepada konsumen sebagai langkah awal dimulainya pengiriman All New Honda CR-V Turbo ke seluruh Indonesia,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT HPM dalam rilis, Sabtu (17/6).

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, melalui acara ini, pihaknya juga ingin mengumumkan bahwa All New Honda CR-V Turbo telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer resmi Honda. "Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan," katanya.

All New Honda CR-V Turbo pertama kali diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada 27 April lalu. Setelah itu, All New Honda CR-V Turbo menjalani roadshow ke berbagai kota di Indonesia. All New Honda CR-V Turbo dibanderol di kisaran Rp 466 juta-Rp 506 juta per unit.


Reporter Agung Hidayat
Editor Dupla Kartini

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x
Close [X]