: WIB    --   
indikator  I  

Indofood tambah varian rasa mi premium

Indofood tambah varian rasa mi premium

JAKARTA. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) luncurkan dua rasa baru dari Indomie Real Meat. Varian baru tersebut adalah rasa Empal Goreng yang dilengkapi dengan topping daging asli serta rasa Telur Balado dengan tambahan topping telur puyuh.

Lucy Suganda, General Manager divisi Indomie PT Indofood CBP Sukses Makmur mengatakan, harga jual Indomie yang dipasang lebih mahal ketimbang Indomie yang biasanya karena kualitas dan berat yang lebih dibanding yang biasanya.

Demi menjaga kualitas produk, Indomie Real Meat menggunakan kemasan dus dengan teknologi retort. Dengan kemasan berteknologi tinggi ini, Indomie Real Meat tidak menggunakan bahan pengawet untuk menjaga kesegaran produk.

Dengan teknologi retort, konsumen tidak perlu khawatir dengan kesegaran topping seperti daging sapi, kentang, telur puyuh, dan bumbu. "Sepanjang kemasannya tidak rusak, produk itu aman dikonsumsi dan masih steril. Retort tidak lain adalah kemasan yang diolah dengan tekanan panas sekitar 120 derajat celcius-121 derajat celcius. Diberi tekanan ekstra supaya titik didihnya meningkat.

Usai peluncuran resmi hari ini, Indofood akan gencar memasarkan Indomie Real Meat. Pemasaran yang dilakukan oleh Indofood antara lain dengan mengeluarkan belanja iklan di media digital, media luar ruang, dan promosi langsung dengan "Kami beriklan ke media digital dan billboard. Kami juga mau mengadakan sampling supaya konsumen bisa mencobanya," ujar Lucy, Kamis (30/3). 


Reporter Pamela Sarnia

INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN

Feedback   ↑ x