: WIB    —   
indikator  I  

Ini spesifikasi laptop premium terbaru Lenovo

Ini spesifikasi laptop premium terbaru Lenovo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen personal computer (PC) dan laptop global, Lenovo menambah satu produk baru di Indonesia. Melalui PT Lenovo Indonesia, seri Lenovo Yoga 920 resmi diluncurkan di akhir 2017.

“Dengan segala fitur dan kemampuan yang ditawarkan Yoga 920. Kami berharap dapat menjawab kebutuhan para pelanggan akan perangkat yang lebih cerdas dan intuitif," ujar Julius Tjhin, Consumer 4P Lead, Lenovo Indonesia saat peluncuran produk, Kamis (7/12).

Dibanderol dengan harga Rp 23,19 juta, laptop seri Yoga ini menyasar segmen premium. "Target market kita adalah seorang profesional yang butuh performance lebih pada laptopnya. Selain itu karakternya punya mobilitas tinggi namun melek fashion," terang Helmy Susanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia ditemui usai peluncuran produk, Kamis (7/12).

Menurut Helmy pasar premium laptop atau notebook masih sangat menjanjikan. "Porsinya memang tidak sebesar low atau middle class, tapi segmen ini ada pertumbuhan," urai Helmy yang enggan merinci besaran angkanya.

Sampai kuartal ketiga 2017 ini, Helmy mengaku bahwa pasar notebook masih mengalami stagnasi. Namun ia mengklaim, bahwa Lenovo masih mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan.

Lenovo Yoga 920 diperkuat dengan prosesor hingga 8thGeneration Intel® Core™ i7, yang merupakan prosesor kuat terbaru dari Intel. Laptop ini juga dilengkapi dengan  Windows® 10 dan port Thunderbolt™ 3, masing-masing mendukung transfer data tercepat di dunia dan bandwidth video terbesar di satu kabel, selagi mengalirkan listrik.

Dengan memanfaatkan keamanan perangkat keras yang ada di prosesor 8th Gen Intel Core i7, Yoga 920 memiliki fingerprint reader dan Windows Hello™ untuk otentifikasi biometrik yang aman dan instan.

 


Reporter Agung Hidayat
Editor Dessy Rosalina

INDUSTRI TEKNOLOGI

Feedback   ↑ x