kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini strategi PP Properti capai marketing sales Rp 3,9 triliun


Minggu, 18 Maret 2018 / 15:01 WIB
Ini strategi PP Properti capai marketing sales Rp 3,9 triliun
ILUSTRASI. Direktur Utama PT PP Properti Tbk (PPRO) Taufik Hidayat


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) pada tahun ini menargetkan bisa mendapatkan marketing sales sebesar Rp 3,9 triliun. Saat ini perusahaan memang tengah gencar melakukan pembangunan dan pemasaran proyek-proyek miliknya.

Asal tahu saja, tahun lalu perusahaan berhasil mendapatkan marketing sales sebesar Rp 3,01 triliun dengan laba bersih Rp 444 miliar. Sedangkan tahun ini, menurut catatan KONTAN perusahaan menargetkan bisa mendapakan laba bersih Rp 528 miliar.

“Rp 3,9 triliun itu untuk tahun ini, kan lahan kami tersebar di semua kampus besar di Surabaya saja ada lima titik, Depok, Semarang, Malang dan di Bekasi,” ujar Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti di Jakarta, Kamis (15/3).

Saat ini fokusnya adalah membangun high rise builing untuk hunian dan juga kawasan komersial yang bisa dimanfaatkan untuk mal atau pusat perbelanjaan. Oleh karena itu, Taufik bilang, dengan target membangun dan jualan pada tahun ini, kinerjanya akan lebih baik ketimbang tahun lalu.

“Ya fokusnya apartemen, kami juga malnya sudah buka yang di Bekasi itu juga bagus, terus kami buka satu hotel di Surabaya,” lanjut Taufik.

Saat ini perusahaan sudah menyelesaikan pembangunan proyek Hotel Kaza di Surabaya, dan perusahaan juga tengah membangun Prime Park Hotel & Convention di Lombok. Selain itu masih ada proyek di Labuan Bajo untuk segmen hospitality.

Selain itu, perusahaan juga tengah dalam proses perizinan untuk pembangunan TOD Stasiun Juanda, Tanah Abang dan Jababeka. Proyek-proyek tersebut akan menopang pendapatan perusahaan pada tahun-tahun mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×