kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Layanan after-sales Alfa Romeo tersebar di 12 kota


Rabu, 01 Oktober 2014 / 17:19 WIB
Layanan after-sales Alfa Romeo tersebar di 12 kota
ILUSTRASI. Dalam sepekan, IHSG menguat 0,38% tetapi masih turun 0,47% sejak awal tahun.


Sumber: TribunNews.com | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Garansindo Inter Global, distributor resmi brand Alfa Romeo, mempersiapkan infrastruktur serta layanan after-sales. Layanan ini guna memenuhi kebutuhan konsumen, setelah perusahaan menjual 35 unit mobil Italia tersebut dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

“Seiring dengan diluncurkan brand Alfa Romeo ke Indonesia, kami telah mempersiapkan dengan matang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga memiliki dan merawat Alfa Romeo kesayangan menjadi lebih mudah” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, Selasa (1/10).

Saat ini, Garansindo memiliki satu showroom pusat untuk brand Alfa Romeo di Jakarta, tetapi mendapatkan dukungan dari 18 lokasi 2S (Service and Sparepart) yang tersebar di 12 kota di seluruh Indonesia.

Kembalinya brand Alfa Romeo ke Indonesia mendapatkan sambutan hangat dari Alfa Romeo Owners Club Indonesia (AROC Indonesia). Buktinya, 15 anggota AROC membawa 10 mobil classic Alfa Romeo dalam peluncuran dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014 lalu.

“Sebagai penggemarnya kami sangat antusias dengan kembalinya Alfa Romeo ke Indonesia, mendatang kami berharap dapat mendukung terus kesuksesan Alfa Romeo dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap brand legendaris ini,” ujar Cecil B. Silanu, Ketua Alfa Romeo Owners Club Indonesia.  

AROC Indonesia dimulai pada tahun 2000 dan memiliki 30 anggota dengan total 60 unit mobil Alfa Romeo. Mobil Alfa Romeo yang masuk dalam keanggotaan AROC antara lain terdiri dari Alfa Romeo GTV 1600, 1750 dan 200S yang diimpor pada awal tahun 70an dan Alfa Romeo Giulia 1300, 1600 Saloon, serta Alfa Romeo Spider dan Alfetta 1750.  

Kembalinya Alfa Romeo ke Indonesia, disertakan dengan berdirinya global website yang inovatif dan informatif. Website alfaromeo.co.id bertujuan untuk mempermudah konsumen serta para penggemar Alfa Romeo untuk mempelajari produk yang ada. Selain itu terdapat sejarah Alfa Romeo yang lengkap, terbagi dalam tiga bagian, yaitu; Alfa Over Time, Alfa Romeo Museum serta Documentation Centre.

“Garansindo mengucapkan terima kasih kepada Alfa Romeo Owners Club Indonesia serta penggemar Alfa Romeo yang telah mendukung kembalinya brand legendaris ini ke Indonesia,” tutup Rieva. (Eko Sutriyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×