kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Layanan haji dari Telkomsel


Jumat, 28 Juli 2017 / 09:00 WIB
Layanan haji dari Telkomsel


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

JAKARTA. Menyambut pelaksanaan ibadah haji 2017, Telkomsel menghadirkan berbagai produk dan layanan untuk memastikan pengalaman berkomunikasi yang tetap nyaman selama pelanggan berada di Tanah Suci. Selama beribadah haji, pelanggan Telkomsel tetap dapat menggunakan layanan seluler tanpa perlu mengganti kartu maupun setting handphone. Selain itu ada juga Paket Haji 3 in1 berupa layanan telpon, SMS dan Internet yang tersedia dengan harga hemat, serta tarif promo haji yang berlaku di semua jaringan operator di Arab Saudi.

General Manager Postpaid Core Product Marketing Telkomsel Arian F. Istanto mengatakan, setiap tahun Telkomsel selalu melayani kebutuhan komunikasi jemaah haji Indonesia. "Layanan Haji  agar para pelanggan Telkomsel dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman,” ujarnya, dalam rilis yang KONTAN terima Kamis (27/7).  
Selama di Tanah Suci, panggilan telepon kemana saja  Rp. 6.000 per menit dan menerima panggilan telepon  dikenakan biaya Rp. 3.000 per menit. Lalu berkirim SMS  membayar Rp. 1.000 per SMS dan gratis menerima SMS dari manapun. Selain itu, pelanggan dapat menikmati akses internet Rp. 500 per 10 kilobyte dengan biaya maksimum Rp 35.000 per hari. 
 
Pelanggan juga dapat berkomunikasi dengan menghemat biaya lebih dari 50% dengan mengaktifkan pilihan Paket Promo Haji 3in1. Tersedia mulai dari paket 20 hari, terdiri dari 40 menit telpon ke nomor Indonesia, 40 menit terima telpon, 40 SMS dan 7 GB layanan data selama 20 hari di Arab Saudi dengan tarif Rp. 550.000 (setelah pajak). Tersedia juga Paket 3in1 40 hari, serta Paket Internet 20 hari, Paket Internet 40 Hari, dan Paket Talk Mania 1 Hari. Adapun layanan pelanggan berupa call center dapat dihubungi secara gratis dari Arab Saudi  di nomor +628110000333. Untuk  melayani seluruh kebutuhan komunikasi pelanggan di Tanah Suci, Telkomsel juga mengoperasikan pusat layanan pelanggan, GraPARI, di Mekah (Grand Zam Zam Tower/Abraj Al-Bait, Lantai 3), Madinah (Hotel Al Salaheja) dan Jeddah (Distrik Al Rehab). Selama musim haji, Telkomsel juga menggelar Posko Haji di titik keramaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×