kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

LTC Glodok gandeng polisi buka jasa perpanjang SIM


Selasa, 17 Oktober 2017 / 16:24 WIB
LTC Glodok gandeng polisi buka jasa perpanjang SIM


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melalui divisi Trade Mall terus melakukan inovasi agar pusat-pusat perdagangan yang dikelola APLN bisa tumbuh dan tetap ramai pengunjung.

Salah satu langkah yang dilakukan APLN adalah menyajikan fasilitas pelengkap bagi pengunjung Trade Mall di Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok berupa pelayanan perpanjangan SIM dan pajak STNK.

LTC Glodok telah bekerja sama dengan Polda Metro Jaya mengadakan pelayanan perpanjangan SIM dan STNK di parkir depan Lobby LTC Glodok. Layanan ini dibuka Senin-Sabtu mulai pukul 08.00 WIB-14. 00 WIB.

Dengan adanya layanan tersebut maka pengunjung yang berbelanja di LTC Glodok bisa sekalian melakukan perpanjangan SIM atau bayar pajak STNK di lobi pusat perdagangan tersebut.

Ibnu Roro Siti Fatimah, Perwira Administrasi SIM Keliling Polda mengatakan, pihaknya selama ini hanya menyediakan layanan perpanjangan SIM dan pajak STNK keliling. "Kami bukan layanan tetap di LTC karena kawasan ramai sehingga bisa lebih dekat ke masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan SIMN dan pembayaran pajak STNK," katanya, Selasa (17/10).

Layanan Perpanjangan SIM Keliling dan pajak STNK di LTC Glodok tidak memiliki jangka waktu. Selama animo masyarakat ada, layanan tersebut akan tetap dibuka.

Pelayanan itu dilakukan dengan dua mobil keliling. Menurut Roro, pihaknya melayani perpanjangan SIM dan Pajak STNK rata-rata 50 orang setiap hari di LTC Glodok.

Sementara manajemen LTC Glodok berharap kerja sama layanan Perpanjangan SIM dan pembayaran pajak STNK bisa menjadi pelengkap layanan bagi para pengunjung yang berbelanja di Glodok. Itu merupakan langkah Agung Podomoro menjadikan pusat perdagangan itu sebagai one stop services.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×