kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitsubishi Xpander meluncur di Palembang


Rabu, 30 Agustus 2017 / 20:24 WIB
Mitsubishi Xpander meluncur di Palembang


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - Pemasaran mobil baru Mitsubishi Xpander masih berlanjut di seluruh Nusantara. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) meluncurkan MPV ini di Palembang.

Rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition 9 kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang dan Surabaya. Peluncurkan digelar pada hari ini di Palembang dan Jakarta dan selanjutnya pada 5 kota lain di Indonesia: Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, Makassar. MPV ini meluncur pertama kali dalam debut global bertajuk world premiere di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 10 Agustus 2017 lalu. 

Di Palembang, Mitsubishi Xpander dalam pameran terbuka dalam Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan atas kerja sama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Berlian Maju Motor dan PT Lautan Berlian Utama Motor, bertempat di Palembang Icon Mall, pada tanggal 30 Agustus - 3 September 2017. Event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander. 

MMMKSI mengantongi surat pemesanan kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit per 25 Agustus 2017. "Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dalam keterangan pers, Rabu(30/8).

Kota Palembang dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatra. Mitsubishi Xpander telah memperoleh SPK sebanyak 426 unit di wilayah Sumatra Selatan per 28 Agustus 2017 dan ditargetkan untuk dapat meraih 20% pangsa pasar small MPV Sumatera Selatan, dengan capaian sebesar 84 unit/bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×