kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,53   1,89   0.20%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Moderland (MDLN) luncurkan CariPro, platform digital penjualan properti


Selasa, 12 Januari 2021 / 19:57 WIB
Moderland (MDLN) luncurkan CariPro, platform digital penjualan properti
Moderland Realty luncurkan CariPro, platform digital penjualan properti.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) menyiapkan beberapa langkah dan strategi memasuki 2021 ini guna meningkatkan Sales and Marketing Perseroan di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Salah satunya dengan meluncurkan situs online bertajuk CariPro (www.caripro.co.id) sebagai inovasi terbarunya.

CariPro nantinya akan menjadi pioneer digital platform bagi program penjualan seluruh produk-produk properti yang dikembangkan Modernland Realty. CariPro akan mengintegrasikan antara program penjualan konvensional in house masing-masing proyek, agen properti, serta multi level marketing club menuju ke arah penjualan secara digital platform.

Komite CariPro Citra Indra menjelaskan, dengan pesatnya era perkembangan teknologi masa kini yang telah merambah semua lini usaha di dunia, CariPro hadir untuk lebih mendekatkan produk Modernland Realty kepada para konsumen dan masyarakat melalui platform digital (online).

CariPro disinergikan dengan Google dan Facebook yang merupakan dua raksasa digital platform dunia.

Melalui sinergi tersebut, channel CariPro nantinya juga dapat dengan mudah untuk memperluas dan mempercepat penyebaran informasi kepada seluruh konsumen dan masyarakat, termasuk mempermudah proses transaksi pembelian produk-produk properti Modernland Realty.

Baca Juga: Modernland (MDLN) Kembali Gagal Bayar Bunga Obligasi Dollar AS

Dengan CariPro, konsumen juga tidak perlu lama menunggu karena approval cicilan Down Payment (DP) diproses dalam waktu hanya 1 jam saja dengan dukungan dari Kawan Cicil.

“CariPro akan memberikan layanan prima untuk membantu konsumen memperoleh informasi mengenai produk Modernland Realty secara mudah dan cepat. Kami juga memiliki tim yang dapat dengan cepat membantu konsumen untuk memilih beragam produk Modernland,” ujar Citra Indra dalam keterangan resminya, Selasa (12/1).

Sementara itu, Tamara selaku Komite CariPro, menuturkan, ada tiga alasan mengapa konsumen harus menggunakan kanal CariPro. Pertama, Pasti Nyaman. Ia bilang, platform itu menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam membeli produk Modernland Realty

Selain itu, Modernland Realty memiliki rekam jejak dan pengalaman lebih dari 35 tahun di dunia properti. Ketiga, CariPro menawarkan berbagai macam pilihan program-program menarik pembelian properti sehingga pasti akan menarik.

"Bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk mendatangi kantor pemasaran proyek-proyek Modernland Realty, melalui CariPro bisa beli rumah secara online melalui gadget atau laptop kapan saja. Tidak perlu repot-repot, bisa dilakukan langsung dari rumah,” ujar Tamara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×