: WIB    —   
indikator  I  

Naik taksi ke bandara cuma Rp 75.000, ini caranya!

Naik taksi ke bandara cuma Rp 75.000, ini caranya!

JAKARTA. Akhir tahun ini, aplikasi pemesanan taksi, GrabTaxi meluncurkan promosi naik taksi dari Jakarta ke bandara Soekarno Hatta (Soetta) hanya Rp 75.000 sudah termasuk bayar tol. Padahal, biasanya tarif naik taksi dari Jakarta ke Bandara berkisar Rp 90.000 hingga Rp 250.000.

Head of Marketing GrabTaxi Indonesia Kiki Rizki menyatakan, promo ini dalam rangka meningkatkan brand awareness GrabTaxi kepada masyarakat Indonesia, khususnya penduduk Jakarta. "Promo ini hanya berlaku di wilayah Jakarta menuju Bandara Soekarno Hatta. Tidak berlaku di wilayah luar Jakarta," ujarnya dalam acara GrabTaxi Media Briefing, Kamis (18/12).

Promo ini juga tidak berlaku bagi perjalanan dari bandara Soetta ke Jakarta. Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Pengguna bisa membeli deal lewat Groupon mulai 22 Desember sampai 24 Desember.

2. Voucher deal dari Groupon bisa dipakai mulai tanggal 23 Desember 2014 sampai 3 Januari 2015.

3. Penjemputan dilakukan pada pukul 5-21 WIB.

4. Permohonan penjemputan dilakukan minimal 4 jam sebelum keberangkatan.

Menurut Kiki, saat ini GrabTaxi telah bekerja sama dengan ribuan pengemudi taksi yang berasal dari lima top brand taxi di Indonesia. "Saya tidak bisa ungkap spesifik brand apa saja karena kami kerjasama dengan pengemudinya bukan dengan perusahaan taksi nya," terangnya.

Aplikasi GrabTaxi kini sudah ada di iOS, android dan BlackBerry store. Kiki mengklaim penggunanya di Indonesia tumbuh signifikan.


Reporter Merlinda Riska
Editor Yudho Winarto

PROMO GRABTAXI

Feedback   ↑ x
Close [X]