kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pelanggan Zalora kini bisa ambil barang lewat Indomaret


Senin, 14 Mei 2018 / 13:54 WIB
Pelanggan Zalora kini bisa ambil barang lewat Indomaret


Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Zalora menggandeng RPX dan Indomaret untuk memudahkan pelanggan mengambil barang pesanannya melalui gerai Indomaret terdekat.

Pelayanan ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang menginginkan fleksibilitas dan efisiensi dalam mengontrol kapan dan dimana mereka ingin mengambil pesanan mereka.

PAS (Paket Ambil Suka-Suka) memberikan proses pengambilan barang yang mudah dan aman. Pelanggan cukup memilih opsi pengiriman melalui gerai Indomaret terdekat pada saat check out di website atau aplikasi Zalora. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan pesan singkat melalui SMS dan email saat pesanan tersebut sudah bisa diambil.

PAS akan diluncurkan mulai 15 Mei 2018 dan 1.000 pelanggan pertama akan mendapatkan layanan pengambilan gratis.

Nomor PIN khusus juga akan dikirimkan melalui SMS dan email untuk memastikan keamanan dalam proses pengambilan pesanan di Indomaret.

" Kerjasama antara Zalora dengan RPX dan Indomaret merupakan sebuah langkah inovasi yang kami ambil untuk semakin memberikan kenyamanan berbelanja bagi pelanggan Zalora. Saat ini servis PAS baru tersedia di area Jabodetabek, namun kami akan segera memperluas servis ini ke seluruh Pulau Jawa dan Bali.” kata Anthony Fung, Chief Executive Officer Zalora dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (14/5)

RPX sebagai penyedia layanan logistik yang telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun sangat menyambut baik kerjasama dengan ZALORA Indonesia. Albert Palit, GM e-Commerce RPX menilai layanan logistik sangatlah krusial dalam setiap bisnis e-Commerce.

Pada tahun 2018, RPX memiliki fokus untuk turut serta dalam perkembangan bisnis e-Commerce, oleh karena itu RPX yang mengusung hashtag #KirimPaketJamanNow turut memberikan dukungan yang kreatif kepada ZALORA sebagai destinasi fesyen online terbaik di Indonesia dengan layanan PAS yang ditargetkan untuk para milenial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×