kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pembangunan Pergudangan Light Industry Duta Indah Starhub Akan Segera Topping Off


Rabu, 08 Mei 2024 / 08:05 WIB
Pembangunan Pergudangan Light Industry Duta Indah Starhub Akan Segera Topping Off
ILUSTRASI. Duta Indah Starhub telah melakukan pembangunan komplek pergudangan Light Industry Duta Indah Starhub


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Duta Indah Starhub akan melaksanakan topping off atau tutup atap pembangunan komplek pergudangan Light Industry Duta Indah Starhub pada 18 Mei mendatang. Tutup atarp tersebut merupakan bukti komitmen perusahaan kepada konsumen. 

Komplek Pergudangan Light Industry Duta Indah Starhub hadir untuk memenuhi kebutuhan pebisnis melalui konsep gudang 3 in 1. Properti ini mengusung konsep gudang, kantor, dan workshop berada dalam satu atap yang sama. 

“Kawasan pergudangan ini juga akan dilengkapi dengan Estate Management Professional sebagai pengelola kawasan untuk menunjang kebutuhan para penghuni selaku pengusaha serta memperhatikan kenyamanan dan keamanan lingkungan,” kata Head of Marketing Duta Indah Starhub, Metta Clarissa dalam ketegangan resminya, Rabu (8/5).

Baca Juga: Permintaan Gedung Perkantoran Masih Stagnan, Intiland Tetap Luncurkan Spazio Tower

Ia bilang, kawasan ini dilengkapi dengan pelayanan dan fasilitas keamanan seperti security 24 jam, CCTV, dan tim services yang akan bekerja 24 jam dan 7 hari dalam seminggu untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada pemilik atau penghuni. 

Metta mengatakan komplek pergudangan Duta Indah Starhub cocok untuk segala jenis bisnis, seperti skincare, fashion, alat berat , sparepart, logistik,  furnitur, dan lain-lain.

Bersamaan dengan prosesi tutup atap, Duta Indah Starhub juga akan melaksanakan premier viewing show unit sehingga para konsumen dapat melihat gudang yang akan ditempati secara langsung.

Pada kesempatan itu, Duta Indah Starhub akan memberikan harga spesial. “Konsumen bisa mendapatkan harga Rp 3,9 miliar dan berkesempatan mendapatkan doorprize heavy duty racking dan yang lainnya senilai miliaran rupiah,” pungkas Metta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×