kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penjualan Rumah Kota Pomodoro Tenjo Ditargetkan Capai 6.600 Unit Hingga Akhir 2024


Sabtu, 27 April 2024 / 20:05 WIB
Penjualan Rumah Kota Pomodoro Tenjo Ditargetkan Capai 6.600 Unit Hingga Akhir 2024
ILUSTRASI. Pengunjung memotret maket properti pada peleuncuran produk properti terbaru Kota Podomoro Tenjo di Central Park Mall, Jakarta, Selasa, (23/4/2024). Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 produk terbaru berupa millennials home, Edelweiss Garden House, dan Ruko Legrandia Arcade sebagai jawaban atas tingginya permintaan produk properti. Hingga saat ini, penjualan Kota Podomoro Tenjo mencapai 5.800 unit rumah, dan ditargetkan menjual hingga 6.600 unit hingga akhir tahun 2024. KONTAN/Hendra Suhara


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) terus melakukan peluncuran produk hunian baru di Kota Podomoro Tenjo guna memenuhi tingginya kebutuhan akan hunian terjangkau. Penjualan produk properti di proyek ini memang terus mengalami peningkatan. 

Sejak diluncurkan pada tahun 2020 hingga saat ini, Kota Podomoro Tenjo sudah berhasil menjual sebanyak 5.800 unit rumah. Hinga akhir tahun 2024, APLN menargetkan penjualan rumah di kawasan itu bisa tembus 6.600 unit.

Melihat masih tingginya permintaan hunian, Kota Podomoro Tenjo meluncurkan tiga produk baru. Dua diantaranya produk hunian yang menyasar segment menengah ke bawah dan satu lagi produk komersial. 

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo, Zaldy Wihardja mengatakan, Kota Podomoro Tenjo hadir untuk menjawab tingginya permintaan konsumen terhadap hunian berkualitas dengan harga yang terjangkau di Barat Jakarta. 

Baca Juga: Pemerintah Sebut Kenaikan Suku Bunga Tak Berdampak pada Kenaikan Harga Rumah Subsidi

“Kota Podomoro Tenjo telah memantapkan statusnya sebagai The New Serpong di Barat Jakarta dengan terus bertumbuhnya kawasan hunian seiring tingginya permintaan konsumen sampai saat ini. Keberhasilan ini juga menunjukkan bahwa Agung Podomoro mampu memanfaatkan potensi pasar secara jeli sehingga proyek properti yang dihadirkan sangat diminati masyarakat,” kata  Zaldy dalam keterangan resminya, Sabtu (27/4).

Produk pertama yang akan dirilis adalah Millennial Home di Klaster Deluxe dengan total 200 unit. Produk yang menyasar pasar millenial dibanderol dengan harga mulai Rp 270 juta. 

Zaldi bilang, keunggulan Millennial Home tidak hanya dari harga yang terjangkau, namun juga kualitas properti yang ditawarkan hingga fasilitas-fasilitas yang menunjang gaya hidup dan rutinitas milenial.

Klaster Deluxe menawarkan dua tipe rumah, yakni 6x10 m2 dan 6x15 m2. Klaster ini juga ditunjang clubhouse mewah yang memiliki private cinema, multifunction room, indoor games, pool bar, swimming pool, fitness center, sunset deck, children playground hingga co-working space. 

Tak hanya itu, cluster Deluxe juga selangkah lebih dekat ke inner green belt, area terbuka hijau yang memanjang 2,5 kilometer dengan konsep car-free living, di mana terdapat jalur khusus sepeda (bikelane) di setiap jalan utama. 

Baca Juga: Agung Podomoro Bidik Marketing Sales Rp 800 Miliar dari Peluncurkan 3 Klaster Baru

Produk kedua adalah  Edelweiss Garden House sebanyak 80 unit. Ini merupakan rumah dengan tipe premium yang berlokasi di main boulevard Kota Podomoro Tenjo. Rumah ini didesain dengan new facade dan juga multi facade yang yang dibanderol dengan harga mulai Rp 500 juta.

Ketiga, Kota Podomoro Tenjo akan meluncurkan produk ruko Legrandia Arcade sebanyak 38 unit dengan menghadirkan tiga tipe, yakni 1 lantai, 1 ½ lantai, dan 2 lantai. Ruko ini juga berlokasi di main boulevard.

Ketiga produk baru ini ditawarkan Agung Podomoro dalam pameran bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23 – 28 April 2024 di Central Park Mall Jakarta.

“Khusus selama pameran ini, Kota Podomoro Tenjo memberikan berbagai promo menarik berupa angsuran mulai dari Rp 1,8 jutaan, angsuran 60 kali, subsidi biaya KPR, bunga mulai dari 2,7%, one day approval, tanpa DP dan langsung akad. Ada juga voucher belanja sampai dengan Rp 1 juta dan hadiah langsung berupa logam mulia,” kata Zaldy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×